Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Gaya Kristen Stewart vs Putri Diana di Film Spencer

Seberapa mirip dengan aslinya?

Natasya Fitranda Putri

Film Spencer yang disutradai oleh Pablo Larraín resmi dirilis pada 5 November 2021. Judul Spencer diambil dari nama asli Putri Diana, yaitu Lady Charlotte Diana Spencer. Sebagai salah satu film paling diantisipasi tahun ini, Spencer befokus pada cerita pernikahan antara Putri Diana dan Pangeran Charles yang rumit. Setelah perilisannya, film ini berhasil mendapatkan berbagai ulasan positif berkat peran aktris Kristen Stewart sebagai Putri Diana yang spektakular. 

Tidak hanya kisah rumit antara dua anggota kerajaan Inggris tersebut, film ini juga menunjukkan berbagai momen fashion ikonik Putri Diana. Pada berbagai adegan, Kristen Stewart bergaya mengenakan pakaian yang terinspirasi oleh busana asli sang putri kerajaan. 

1. Kristen Stewart mengenakan tartan blazer dengan padu-padan warna yang mirip seperti dikenakan Putri Diana pada tahun 1983.

tatler.com

2. Kristen Stewart mengenakan blue blazer seperti dikenakan oleh Putri Diana pada tahun 1992. Sang putri memadankan blazer-nya dengan plaid skirt dan matching heels yang modis.

tatler.com

3. Film Spencer menunjukkan Kristen Stewart mengenakan gaun pernikahan ikonik Putri Diana di tahun 1981. Pada suatu adegan, Kristen Stewart terlihat mengenakan gaun yang didesain seperti gaun pernikahan Putri Diana rancangan David dan Elizabeth Emanuel.

thegoaspotlight.com/bbc.com

4. Putri Diana terkenal dengan pilihan gaun strapless bewarna putih yang memiliki desain emas. Pada film ini, Chanel secara khusus merancang gaun untuk Kristen Stewart yang terinspirasi oleh Putri Diana. Gaun remake ini membutuhkan waktu pengerjaan selama 1.030 jam, lho!

dok.internet/popsugar.com

5. Kristen Stewart kenakan busana serba kuning lengkap dengan aksesori topi seperti yang pernah dikenakan oleh Putri Diana.

tatler.com

6. Kristen Stewart kenakan red blazer yang dipadankan bersama bow blouse dan aksesori topi. Gaya ini terinspirasi dari busana Putri Diana di tahun 1983, dimana sang putri terlihat modis mengenakan orange blazer, polka-dot bow blouse serta aksesori topi.

tatler.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends