Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Para Publik Figur Indonesia yang Miliki Gaya Hijab Boyish, Kece!

Gaya hijab anti-boring

Natasya Fitranda Putri

Kini gaya berhijab semakin bisa disesuaikan dengan personal style masing-masing, termasuk tampil boyish. Gaya boyish dalam berhijab ini mudah untuk dicontoh, nggak kalah kece dan nyaman untuk dipakai untuk sehari-hari.

Beberapa referensi gaya berhijab boyish ini bisa kita lihat dari para publik figur Indonesia. Selengkapnya intip di bawah ini.

1. Perancang busana Jenahara Nasution atau biasa dikenal dengan nama Jihan ini suka bereksperimen denga gaya hijabnya. Salah satu gaya hijab yang sering dikenakan Jihan adalah boyish look dengan paduan warna-warna gelap.

instagram.com/jehanaranasution

2. Suka tampil nyaman, Dian Ayu Lestari cocok banget dengan gaya hijab boyish! Walau simpel, Dian Ayu Lestari tetap tampil modis kenakan plaid shirt dan denin dengan warna gelap.

instagram.com/dianayulestari

3. Kece maksimal! Sivia Azizah buktikan bahwa paduan warna-warna cerah juga cocok untuk gaya boyish. Pada penampilan satu ini, Sivia Azizah tampak boyish dan mewah mengenakan head-to-toe Gucci.

instagram.com/siviazizah

4. Sering tampil feminim di sosial media, Dinda Hauw juga cocok dengan gaya hijab boyish. Pada gaya satu ini, Dinda Hauw kenakan warna cerah dengan sweatshirt dan cargo pants.

instagram.com/dindahw

5. Zee Zee Shahab bergaya simpel dan boyish mengenakan Adachi cropped top dari merek TS The Label yang dipadankan dengan collared shirt, pants dan white sneakers.

instagram.com/zeezeeshahab

6. Vokalis band Kotak Tantri Syalindri juga gemar tampil boyish dengan pilihan warna-warna basic.

instagram.com/tantrisyalindri

7. Lemari pakaian Mega Iskanti yang penuh warna ngga menghalanginya untuk tampil boyish di tempat umum. Pada gaya satu ini, Mega Iskanti tampil nyaman mengenakan patterned jacket, pants dan sneakers warna senada.

instagram.com/megaiskanti

8. Suka gaya minimalis, Ayudia C. juga bisa tampil kece dengan boyish look. Mengintip sosial media pribadinya, Ayudia C. tampil boyish mengenakan striped turtleneck, white shirt, denim, sandals dan tas dengan warna neon kontras.

instagram.com/ayudiac

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends