Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pamerkan Gaya Kontras, Begini Penampilan Seleb di Venice Film Festival

Menawan dan elegan

Natasya Fitranda Putri

Tahun ini, Venice International Film Festival yang ke-78 resmi berlangsung mulai tanggal 1 hingga 11 September. Venice Film Festival sendiri hadir untuk mengapresiasi keunikan dan keontikan berbagai film layar lebar secara internasional. Antusias tinggi terhadap acara ini juga ditujukan kepada penampilan para artis di red carpet.

Pada Venice Film Festivval 2021, para artis datang untuk menyaksikan pertunjukan pertama dari film mereka atau sebagai tamu undangan. Beberapa artis tampil dengan gaya mereka yang berbeda, lalu seperti apa sih perbedaan gaya para artis pada Venice Film Festival tahun ini? Scrolling down sekarang juga.

1. Kristen Stewart

footwearnews.com/red-carpetfashionawards.com

Kristen Stewart menghadiri premier dari film terbarunya “Spencer” mengenakan Chanel. Pemain Putri Diana pada film terbarunya ini tampil manis mengenakan setel pakaian bewarna mint dari koleksi Fall/Winter 2021/2022 Haute Couture Chanel. Sebelumnya, Kristen Stewart tampil dengan black tweed playsuit yang mengingatkan kita pada kecintaan Putri Diana dengan rumah mode Perancis tersebut.

2. Kirsten Dunst

footwearnews.com/tomandlorenzo.com

Kirsten Dunst tampil glamor untuk premier film “The Power of the Dog” pada Venice Film Festival. Aktris berumur 38 tahun ini tampil dengan gaun hitam rancangan Armani Privé. Di hari yang sama, Kirsten Dunst tampil dengan warna musim gugur mengenakan blazer dan pleated skirt dari Salvatore Ferragamo.

3. Jessica Chastain

red-carpetfashionawards.com/harpersbazaar.com

Pemain utama “Scenes From A Marriage” Jessica Chastain tampil seksi dengan gaun rancangan Atelier Versace yang dilengkapi dengan perhiasan Chopard dari koleksi Haute Joaillerie. Berbanding terbalik, Jessica Chastain mengenakan sheer gown bewarna biru muda rancangan Elie Saab saat tiba di Venice Film Festival.

4. Penelope Cruz

footwearnews.com/red-carpetfashionawards.com

Selain Kristen Stewart, Penelope Cruz juga mengenakan Chanel pada Venice Film Festival. Penelope Cruz tampil menawan dengan gaun Chanel pada premier film terbarunya, “Madres Paralelas”. Pada 4 September, Penelope Cruz menghadiri premier film keduanya yaitu “Competencia Oficial” mengenakan gaun Chanel dari koleksi Resort 2022.

5. Ester Exposito

justjared.com

Aktris muda yang terkenal memainkan serial Netflix “Elite” ini tampil pada red carpet Venice Film Festival mengenakan Atelier Versace. Sebelumnya, Ester Exposito tampil dengan dress trendi rancangan Versace yang dipadankan dengan high boots.

6. Dakota Johnson

footwearnews.com/tomandlorenzo.com

Dakota Johnson tampil memukau dengan shimmering sheer gown yang dihias dengan rumbai rancangan Gucci pada premier film “The Lost Daughter”. Pada sesi photocall, Dakota Johnson tersenyum manis sambil mengenakan blazer Gucci bewarna hitam yang dipadankan dengan aksesori sederhana.

7. Zendaya

footwearnews.com/harpersbazaar.com

Zendaya hadir pada Venice Film Festival untuk penayangan film terbarunya, “Dune”. Zendaya mengenakan gaun melekuk tubuh rancangan Balmain yang dilengkapi dengan aksesori custom-made Bulgari. Saat kedatangannya di acara tersebut, Zendaya tampil simple namun elegan dengan mengenakan Valentino couture.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends