Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nyentrik, Ini Gaya Terbaik Seleb Pakai Motif Macan di Karpet Merah

Tampil seksi dan berani!

Natasya Fitranda Putri

Motif macan atau biasa dikenal dengan leopard print merupakan salah satu vasiasi berpakaian untuk gaya yang nyentrik dan berani. Mudah menyita perhatian, nggak kaget bahwa leopard print ini menjadi favorit para selebriti saat tampil di karpet merah. Ketika dikenakan, leopard print juga dapat berikan kesan yang fun, mewah, hingga seksi. Bahkan, leopard print sempat menjadi tren di kalangan seleb Hollywood, lho.

Berikut merupakan cara seleb Hollywood andalkan leopard print yang seksi dan nyentrik di karpet merah. 

1. Jennifer Lopez dikenal sebagai artis yang mempopulerkan motif macan di tahun 2000-an. Salah satu penampilannya dengan motif macan adalah pada MTV Video Music Awards 2001, saat ia mengenakan off-shoulder sheer top rancangan Roberto Cavalli.

popsugar.com

2. Demi Lovato kenakan leopard print dress dengan kesan flowy karya Christian Dior pada karpet merah Billboard Music Awards 2018.

popbela.com

3. Nicki Minaj menjadi sorotan pada acara New York Fashion Wek 2018 mengenakan strapless leopard print dress yang seksi dan meriah rancangan Alexandre Vauthier.

people.com

4. Rihanna nggak ketinggalan menjadi selebriti yang andalkan leopard print. Pada tahun 2019, dirinya terlihat seksi mengenakan leopard print dress dari Saint Laurent. Serba motif hewan, Rihanna lengkapi penampilannya dengan crocodile skin leather boots dari rumah mode yang sama.

popsugar.co.uk

5. Motif macan nggak hanya berikan kesan nyentrik dan seksi, lho. Anne Hathaway buktikan motif macan bisa terlihat mewah saat ia mengenakan gaun rancangan Elie Saab di Golden Globe Awards 2019.

cosmopolitan.com

6. Tahun ini, Megan Thee Stallion tunjukkan momen motif macan paling heboh mengenakan gaun rancangan Roberto Cavalli di ajang Grammy Awards.

insider.com

7. Siap berpesta, Dua Lipa kenakan one-shoulder leopard print dress rancangan Saint Laurent yang berikan kesan flirty sekaligus fancy. Dress satu ini ia kenakan pada acara GQ Men Of The Year Awards 2018.

cosmopolitan.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends