Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Momen Fashion Terbaik Kate Middleton Selama Royal Tour di Karibia

Mewah semua!

Natasya Fitranda Putri

Pada 19 Maret lalu, Pangeran William bersama Kate Middleton memulai royal tour resmi mereka di Kepulauan Karibia.Tur yang berlangsung selama delapan hari ini diselenggarakan untuk merayakan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth. Selain perayaan tersebut, tur ini juga merupakan kunjungan luar negeri pertama sang pasangan kerajaan selama di era pandemi. Pada tur ini, Pangeran William dan Kate Middleton melakukan tiga pemberhentian untuk mengunjungi negara Belize, Jamaika, serta Bahama.

Saat kunjungan di Karibia, penampilan Kate Middleton berhasil curi perhatian hingga jadi bahan perbincangan oleh warga lokal dan para pengamat mode. Mulai dari mengunjungi tempat bersejarah hingga makan malam bersama tokoh penting, Kate Middleton selalu tampil maksimal mengenakan busana yang sesuai dengan tema acara. Meski didominasi oleh pakaian formal, Kate Middleton tetap tunjukkan sisi playful-nya dengan pilihan wardobe yang dihiasi beragam warna cerah seperti pink, hijau, hingga kuning. Pada kunjungan ini, Kate Middleton juga kenakan beberapa gaun mewah dari desainer andalan kerajaan yang berhasil buat dirinya trending di berbagai medsos.

1. Royal tour Karibia resmi dimulai di negara Belize. Saat pertama mendarat di Belize, Kate Middleton tampil serba biru mengenakan lace suit rancangan Jenny Packham. Warna biru pada outfit kedatangan Kate Middleton ini dipilih untuk menyerupai warna bendera Belize. Nggak hanya itu, Kate Middleton juga kenakan perhiasan mewah yang sebelumnya dimiliki oleh Putri Diana.

instyle.com

2. Pada hari kedua, Kate Middleton tunjukkan gaya lebih playful mengenakan floral patterned blue dress dari Tory Burch yang dipadankan bersama sepatu espadrilles Stella McCartney.

vogue.com

3. Pada resepsi formal yang diselenggarakan oleh Gubernur Jenderal Belize, Kate Middleton tampil mengenakan pink sparkly sequins gown rancangan The Vampire's Wife. Gaya glamor Kate Middleton dengan warna nyentrik ini sukses curi perhatian para tamu undangan lain.

harpersbazaar.com

4. Setelah Belize, kegiatan royal tour di Karibia dilanjutkan dengan mengunjungi Jamaika. Saat mendarat di Jamaika, Kate Middleton unggulkan gaya fresh dan sleek mengenakan yellow dress dengan detail bow dari Roksanda. Dipadankan bersama clutch dan heels bewarna putih senada, outfit cerah Kate Middleton ini cukup menyita perhatian.

dailymail.co.uk

5. Setelah mendarat di Jamaika, Kate Middleton lakukan wardrobe change mengenakan dress 'lawas' dari tahun 1950-an yang memiliki detail colorful striped dan bermotif rancangan Willow Hilson Vintage.

graziadaily.co.uk

6. Kate Middleton ubah gayanya menjadi business chic saat mengunjungi Shortwood Teacher's College di Kingston, Jamaika. Duchess of Cambridge ini terlihat modis mengenakan Alexander McQueen white suit yang dipadankan bersama orange blouse dari Ridley London.

insider.com

7. Pada acara makan malam di Jamaika, Kate Middleton berhasil jadi sorotan saat mengenakan emerald green gown dengan detail sparkly sequins dan ruffled tulle off the shoulder rancangan Jenny Packham. Nggak lupa, Kate Middleton juga mengenakan perhiasan mewah yang dipinjamkan oleh Ratu Elizabeth.

pagesix.com

8. Saat hadiri parade militer di Jamaika, Kate Middleton unggulkan color coordinated outfit bewarna putih yang klasik dan timeless. Dirinya tampak memukau mengenakan lace dress rancangan Alexander McQueen bersama topi kreasi Philip Treacy sebagai statement item khas keluarga kerajaan.

dailymail.co.uk

9. Hobi kenakan warna cerah, pada potret satu ini Kate Middleton andalkan green dress dengan desain simpel dan minimalis rancangan Emilia Wickstead.

graziadaily.co.uk

10. Bahama merupakan kunjungan ketiga dan terakhir Kate Middleton selama tur Karibia di tahun 2022. Saat mendarat di Bahama, Kate Middleton telihat fresh dan elegan mengenakan turquoise dress rancangan Emilia Wickstead. Sama seperti sebelumnya, warna outfit Kate Middleton kali ini juga disesuaikan dengan warna bendera negara yang ia kunjungi.

thenationalnews.com

11. Kate Middleton terlihat memesona dengan gaya manis dan feminin khasnya mengenakan mint green pleated dress dari Self-Portrait.

townandcountrymag.com

12. Kate Middleton tunjukkan fashion statement-nya yang mewah dan glamor mengenakan silver satin gown rancangan Phillipa Lepley bersama perhiasan dari Van Cleef & Arpels. Disebut seperti Cinderella, penampilan Kate Middleton satu ini sukses buat heboh warganet hingga trending di berbagai medsos!

meaww.com

13. Kasual namun tetap menawan, kali ini Kate Middleton kenakan pink shirt dress kreasi Rixo yang dipadankan bersama sepatu wedges dari CastaƱer.

instyle.com

14. Kate Middleton tetap tampil maksimal saat menutup tur delapan harinya di Karibia. Kate Middleton berikan kesan akhir yang memesona mengenakan floral patterned dress dengan kombinasi warna kuning dan putih rancangan Alessandra Rich.

boringbuzz.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends