Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Modis, Ini Potret 8 Seleb Tunjukkan Gaya a La Parisian di Jalanan

Super chic!

Natasya Fitranda Putri

Sudah bukan rahasia jika Paris merupakan kota kelahiran dari berbagai desainer ternama dan pusat utama dari perkembangan dunia mode. Alasan-alasan inilah yang membuat Paris diakui sebagai surga fashion bagi para pecinta mode di seluruh dunia. Tidak hanya itu, Paris juga dikenal dengan street style para warganya yang khas, bahkan mendapat julukan khusus yaitu “Parisian Look”.

Parisian Look identik dengan padu-padan busana chic dan kasual, lengkap dengan statement item dan riasan yang mampu meningkatkan penampilan. Gaya ini juga didukung oleh warna-warna basic yang memberikan kesan minimalis. Meski terlihat simpel, gaya Parisian Look cukup digemari oleh para selebriti terutama ketika mereka mengunjungi “City of Love” ini.  

1. Baru-baru ini mengunjungi Paris, Lisa BLACKPINK berpose di depan menara Eiffel mengenakan busana serba Celine. Perpaduan trench coat, wide pants, dan boots yang sang idola kenakan ini membuatnya tampil super chic.

instagram.com/lalalalisa_m

2. Bella Hadid bergaya a la Parisian mengenakan statement item beret hat serta riasan bibir merah. Parisian Look sang supermodel ini juga lengkap dengan checkered blazer, shorts, dan black heels yang modis.

popsugar.com

3. Jisoo BLACKPINK bergaya feminim dan anggun mengenakan checkered blazer set serta Lady Dior bag saat berada di jalanan Paris.

instagram.com/sooyaaa__

4. Simpel dan modis dengan warna senada, Hailey Bieber tunjukkan gaya Parisian Look-nya mengenakan belted blazer yang dipadankan bersama leather over-the-knee boots.

celebrityworldblog.com

5. Bergaya anggun saat di Paris, Angelina Jolie mengenakan white midi dress, cardigan, Louis Vuitton hand bag, serta sepatu stilettos. Sang aktris tingkatkan penampilannya dengan riasan bibir merah seperti Parisian sejati.

etonline.com

6. Setelah hadiri Paris Fashion Week, global ambassador Chanel Jennie BLACKPINK tunjukkan Parisian Look-nya mengenakan sheer turtleneck top dari merek asal Perancis Maison Margiela yang dipadankan bersama denim.

instagram.com/jennierubyjane

7. Chic dan kasual! Supermodel Kaia Gerber tampil effortless mengenakan turtleneck, blazer, denim, dan leather boots saat di jalanan Paris.

celebfirst.com

8. Idol satu ini terkenal dengan gaya chic dan sophisticated-nya ketika di jalanan! Saat di Paris, Rosé BLACKPINK bergaya modis mengenakan cropped sweater Alaïa, Saint Laurent blazer, dan denim.

idntimes.com

9. Satu lagi contoh padu-padan blazer dan denim a la Parisian. Pada potret ini, Kendall Jenner kenakan white leather boots yang jadi sorotan utama dari busananya.

celebfirst.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends