Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Seleb Pakai Sepatu Square Toe, Hailey Baldwin Tetap Seksi

Siapa yang paling mencuri perhatian?

Natasya Fitranda Putri

Sempat ngetren di tahun 2019, rupanya square-shaped toe kembali sebagai salah satu sepatu paling trendi terutama pada Spring-Summer 2021. Akhir-akhir ini, artis Hollywood memilih mengenakan sepatu square toe untuk gaya yang lebih edgy dan modern.

Lalu bagaimana sih cara artis Hollywood padu padan gaya mereka mengenakan sepatu square toe ini? Yuk simak!

1. Rosie Huntington-Whiteley

instagram.com/rosiehw

Supermodel Rosie Huntington-Whiteley memamerkan koleksi baru dari kolaborasinya dengan merek sepatu Gia Borghini. Dalam koleksi tersebut, Rosie Huntington-Whiteley merancang berbagai square toe mules yang cocok untuk gaya effortless.

2. Katie Holmes

vogue.com

Katie Holmes pergi ke jalanan Manhattan mengenakan salah satu sepatu paling populer di tahun 2020, yaitu padded heeled sandals dari Bottega Veneta. Melengkapi sepatu square toe tersebut, Katie Holmes kenakan denim on denim dan leather tote bagclassic Katie Holmes.

3. Rihanna

hausofrihanna.com

Saat pergi malam bersama teman-temannya di Barbados, Rihanna kenakan pakaian bernuansa hijau dan toe loop square sandals rancangan Amina Muaddi Naima.

4. Bella Hadid

vogue.com

Bella Hadid kenakan pakaian serba hitam saat berada di Paris. Sorotan utama pada gaya Bella Hadid satu ini tertuju pada black square toe boots yang merupakan rancangan dari merek Bessarion. Square toe boots Bella Hadid ini menjadi bukti bahwa sepatu square toe tidak selalu terlihat manis dan feminin, namun juga cocok untuk gaya edgy dan bold.

5. Sophie Turner

hawtcelebs.com

Masih di Paris, pemain “Game of Thrones” Sophie Turner tampil playful saat kenakan checkered pink and blue one-piece oleh Staud yang dilengkapi dengan blue square toe sandals.

6. Hailey Baldwin

footwearnews.com

Tidak hanya Katie Holmes, Hailey Baldwin juga salah satu artis Hollywood yang kenakan square toe sandals dari Bottega Veneta. Hailey Baldwin pertahankan gaya seksinya dengan white cropped top dan mom jeans.

7. Ashley Benson

instagram.com/ashleybenson

Pemain “Pretty Little Liars” Ashley Benson membagikan foto melalui Instagram saat ia mengunjungi London. Pada foto tersebut, Ashley Benson memamerkan penampilannya mengenakan blazer dress dari Off-White dan Peekaboo Isseu bag rancangan Fendi. Penampilan elegan Ashley Benson ini dilengkapi dengan square toe mules oleh Giuseppe Zanotti.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends