Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Mesra, Ini Gaya Kompak Tom Holland dan Zendaya saat Kencan

Kini pede go-public

Natasya Fitranda Putri

Sejak beradu akting di film Spider-Man: Homecoming pada tahun 2017, Tom Holland dan Zendaya telah dikabarkan cinta lokasi. Meski beberapa kali membantah isu berpacaran, pada tahun 2021 keduanya akhirnya memutuskan go-public setelah tertangkap ciuman oleh paparazzi. Memiliki banyak dukungan dari penggemar, saat ini keduanya sering disebut sebagai "Hollywood's hottest couple".

Ketika promosikan film Spider-Man bersama, Tom Holland dan Zendaya terkenal dengan penampilan modis serta mewah mereka terutama di ajang karpet merah. Saat berkencan, rupanya pasangan satu ini hobi kenakan outfit yang kompak, lho.

1. Pilih gaya kasual, Tom Holland dan Zendaya kompak kenakan kaus putih saat berada di luar area syuting. Aktor Spider-Man, Tom Holland andalkan checkered shirt sementara rekan bintangnya Zendaya pilih teal jeans dari Tommy Hilfiger untuk gaya yang lebih fun.

thesun.co.uk

2. Hobi bergaya kasual, Tom Holland dan Zendaya kompak mengenakan Nike sneakers saat berada di jalanan.

celebmafia.com

3. Pada 17 Februari lalu, Tom Holland dan Zendaya tertangkap berkencan saat menonton pertandingan hockey New York Rangers di Madison Square Garden. Outfit keduanya sukses bikin heboh warganet, pasalnya mereka kompak kenakan matching jerseys bewarna biru dengan nama pasangan di punggung.

usmagazine.com

4. Meski kencan diam-diam, Tom Holland dan Zendaya pastikan keduanya selalu tampil modis. Pada potret satu ini, keduanya serasi mengenakan jaket untuk penampilan yang lebih hangat di musim dingin.

elle.com

5. Tom Holland dan Zendaya pilih gaya kasual dan chic saat kencan di malam hari. Sang aktris terlihat memesona dengan strapless double button dress dan pointed heels, sementara Tom Holland kece mengenakan yellow striped collared sweater.

hawtcelebs.com

6. Baru-baru ini, keduanya terlihat bersama saat menuju ke penayangan perdana film terbaru Tom Holland, Uncharted. Pasangan satu ini serasi mengenakan kombinasi warna hitam dan abu-abu yang berikan khas mewah serta classy. Zendaya andalkan shirt dress dengan belt dan Christian Louboutin pumps, sementara Tom Holland terlihat charming mengenakan suit.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends