Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Main Drama Bareng Song Joong Ki, Ini Gaya Andalan Tiffany Young!

Mewah!

Natasya Fitranda Putri

Tahun depan, JTBC akan merilis drama baru berjudul “The Chaebol's Youngest Son”. Lama sebelum perilisannya, SPOTV News telah mengabarkan beberapa nama artis yang dikabarkan akan jadi pemain di tersebut yaitu Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, dan Tiffany Young. Baru-baru ini, media mengabarkan bahwa nama-nama tersebut telah pasti tampil pada drama “The Chaebol's Youngest Son”. Antusias penonton makin meningkat terutama bagi penggemar SNSD, mengingat proyek ini akan menjadi debut akting Tiffany Young.

Tiffany Young dulunya merupakan anggota girl group SNSD dari SM Entertainment. Setelah lepas kontrak dengan agensi, Tiffany Young merintis karir musik di Amerika Serikat. Saat ini, Tiffany Young kembali ke Korea dan disibukkan dengan berbagai variety show dan pemotretan majalah. Seperti apa sih gaya Tiffany Young yang akan adu akting dengan Song Joong Ki? Yuk intip!

1. Dalam drama terbaru JTBC, Tiffany Young akan memainkan karakter Rachel yang merupakan seorang CEO perusahaan berdarah Korea-Amerika. Seperti CEO, Tiffany Young miliki gaya asli yang modis nan elegan. Dalam potret satu ini, Tiffany Young kenakan yellow tweed jumpsuit dari Nana Jacqueline.

instagram.com/tiffanyyoungofficial

2. Soal penampilan, Tiffany Young gemar kenakan tas mewah dari desainer ternama dunia. Pada gaya satu ini, Tiffany Young kenakan pakaian musim gugur dengan trench coat, crop top, shorts, knee boots, dan yellow Peekaboo bag dari Fendi.

instagram.com/tiffanyyoungofficial

3. Lahir di San Fransisco, California, Tiffany Young miliki gaya yang elegan dan classy. Tiffany Young juga gemar kenakan desainer favoritnya yaitu Valentino.

instagram.com/tiffanyyoungofficial

4. Tiffany Young tampil head-to-toe black mengenakan Valentino. Meski terlihat simpel, OOTD Tiffany Young satu ini bernilai hampir Rp 150 juta loh!

instagram.com/tiffanyyoungofficial

5. Pada unggahan terbarunya, Tiffany Young tampil trendi dengan warna-warna cerah mengenakan Mickey Mouse knit cardigan dari Zara dan mini Jodie Bag rancangan Bottega Veneta.

instagram.com/tiffanyyoungofficial

6. Manis banget! Tiffany Young bergaya a la musim semi mengenakan tie dye dress dari merek asal Korea O!Oi dan monogram bucket bag rancangan Tory Burch.

instagram.com/tiffanyyoungofficial

7. Meski sering tampil feminim dan elegan, Tiffany Young juga bisa bergaya kece dan boyish loh! Pada portret satu ini, Tiffany Young kenakan leather jacket, graphic shirt, denim, boots, tas Prada, dan tinted sunglasses.

instagram.com/tiffanyyoungofficial

8. Tahun ini, Tiffany Young mainkan karakter utama Roxie Hart dalam musikal populer “Chicago”. Memiliki latar waktu di jazz age, dalam musikal ini Tiffany Young tampil mempesona dengan busana vintage dan penuh glamor.

instagram.com/tiffanyyoungofficial

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends