Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Gaya Ikonik, Ini 8 Potret Taylor Swift Kenakan Scarf yang Modis

Pakai statement item

Natasya Fitranda Putri

Awal tahun ini, musisi bertalenta Taylor Swift kejutkan penggemar dengan perilisan versi baru album ikoniknya “Fearless” dari tahun 2008. Tidak berhenti disitu, bulan lalu Taylor Swift kembali merilis Taylor’s Version dari album “Red” yang nggak kalah populer. Berhasil buat penggemar baper dengan lagu-lagu lawasnya, akhir-akhir ini Taylor Swift jadi trending di berbagai sosial media. Para penggemar juga heboh membicarakan versi 10 menit dari lagu “All Too Well”. 

Lagu “All Too Well” juga menyebutkan scarf Taylor Swift yang ikonik pada masa hubungannya dengan Jake Gyllenhaal. Terkenal dengan gaya preppy dan manis, penggemar menilai Taylor Swift sejak dulu gemar mengenakan scarf sebagai statement item-nya.

1. Taylor Swift tampil dengan warna cerah untuk musim gugur mengenakan plaid poncho, scarf dan pants dengan warna senada, serta leather boots.

greysolon.com

2. Tetap hangat, Taylor Swift kenakan busana head-to-toe black dan knit scarf.

lifeandstylemag.com

3. Pada gaya satu ini, sang musisi kenakan orange scarf yang dipadankan bersama cream blazer.

vanityfair.com

4. Konsep tabrak warna, Taylor Swift tetap pede dengan statement item-nya! Plaid purple scarf satu ini ia padankan bersama brown coat dress.

popsugar.com

5. Identik dengan gaya preppy yang khas, pada potret satu ini Taylor Swift kenakan brown jacket bersama deep magenta jeans, plaid scarf dan shirt senada, serta lace boots.

popsugar.com

6. Saat kencan dengan musisi Harry Styles, Taylor Swift tertangkap kamera mengenakan yellow scarf yang kontras dengan warna jaketnya.

seventeen.com

7. Tertangkap kamera bersama Jake Gyllenhaal di tahun 2010, scarf yang sang musisi kenakan ini dirumorkan sebagai syal asli pada lirik lagu “All Too Well”.

justjared.com

8. Hingga kini, Taylor Swift tetap konsisten mengenakan item favoritnya satu ini. Bersama pasangannya Joe Alwyn, sang musisi bergaya serba merah dengan plaid scarf.

whowhatwear.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends