Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Transformasi Gaya Suri Cruise yang Kini Menginjak Usia 15 Tahun

Modis sejak belia!

Natasya Fitranda Putri

Suri Cruise merupakan anak perempuan dari dua seleb Hollywood ternama, yaitu Tom Cruise dan Katie Holmes. Berkat orang tuanya, Suri Cruise merupakan salah satu anak selebriti yang paling populer saat ini. Meski hubungan dengan orang tuanya membuat Suri Cruise populer, sang gadis juga terkenal memiliki pesona khas yang sering disoroti dan menjadi bahan perbincangan.

Sejak usia belia, Suri Cruise sudah disebut sebagai fashionista cilik. Saat berada di tempat umum, dirinya selalu tertangkap kamera mengenakan outfit modis yang fashion-forward untuk anak seusianya. Ketika Suri Cruise masih di usia belia, dirinya hobi mengenakan pakaian bewarna cerah yang dihias dengan aksesori nyentrik seperti bando. Gaya girly dan manisnya tersebut berubah seiring berjalannya waktu, kini di usia 15 tahun Suri Cruise lebih pede mengenakan pakaian yang kekinian. Meski mengalami transformasi gaya, Suri Cruise tetap dinilai sebagai anak paling fashionable di Hollywood.

1. Sejak kecil, Suri Cruise hobi mengenakan dress manis bewarna cerah. Dirinya nggak lupa kenakan aksesori bando dan sling bag untuk buat gayanya makin girly. Salah satu sepatu favorit Suri Cruise saat kecil adalah gold peep toe heels seperti pada potret satu ini.

today.com

2. Selain peep toe heels, sama seperti ibunya Suri Cruise juga gemar mengenakan ballerina shoes. Pada potret satu ini, sang gadis padankan sepatu merah nyentriknya dengan soft baby blue dress.

vogue.com

3. Bergaya lebih formal, pada tahun 2016 Suri Cruise terlihat mengenakan pastel pink coat yang dipadankan bersama aksesori hair clip manis.

hola.com

4. Suri Cruise jago padu-padan warna cerah untuk outfit-nya. Dirinya terlihat fresh dengan patterned blouse bewarna merah, dipadankan bersama yellow metallic skirt yang mencuri perhatian.

footwearnews.com

5. Suri Cruise tunjukkan gaya dewasanya mengenakan pink maxi dress yang dipadankan bersama mini hand bag bewarna senada.

scribd.com

6. Saat di jalanan, Suri Crusie juga hobi andalkan gaya kasual yang lebih nyaman. Pada potret ini dirinya kenakan kombinasi klasik white top dan denim yang dipadankan bersama hand bag bewarna merah kontras.

hola.com

7. Gaya terkininya, Suri Cruise terlihat kece mengenakan cropped top yang dipadankan bersama leather jacket dan denim.

newsbeezer.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends