Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Seksi Zoë Kravitz, 'Catwoman' di Film Baru The Batman

Andalkan pesona khas yang edgy

Natasya Fitranda Putri

Akhir-akhir ini, nama Zoë Kravitz sedang banyak disebut berkat penampilannya di film terbaru The Batman yang baru saja rilis pada 2 Maret lalu. Beradu akting dengan aktor Robert Pattinson, pada film The Batman Zoë Kravitz berperan sebagai karakter ikonik Catwoman atau Selina Kyle. Sebelum The Batman, Zoë Kravitz terkenal dengan aktingnya pada film populer X-Men: First Class, The Divergent Series, dan Fantastic Beasts Series. Selain akting, Zoë Kravitz juga tampil sebagai model pada berbagai kampanye fashion ternama mulai dari Coach, Calvin Klein, Balenciaga, hingga Vera Wang. Sejak tahun 2017, Zoë Kravitz merupakan "Face of the Brand" dari YSL Beauté. 

Saat hadiri ajang bergengsi, Zoë Kravitz terkenal miliki gaya edgy dan mewah. Dirinya juga hobi kenakan warna hitam untuk gaya yang lebih elegan dan chic terutama saat berada di karpet merah.

1. Zoë Kravitz berperan sebagai karakter Leta Lestrange pada serial film Fantastic Beasts oleh J.K. Rowling. Saat hadiri premier film tersebut, sang aktris tampil menawan mengenakan strapless pink gown rancangan Armani Privé. Zoë Kravitz tingkatkan penampilannya dengan perhiasan mewah bewarna emerald green yang kontras.

celebmafia.com

2. Serba gemerlap, kali ini Zoë Kravitz andalkan black sequins sparkly gown yang dihias dengan pink bow kontras rancangan Saint Laurent.

vogue.co.uk

3. Saat hadiri ajang Met Gala 2015, Zoë Kravitz bergaya edgy dan futuristik mengenakan black trimmed silver sheer gown dari Alexander Wang.

egoswardrobe.com

4. Miliki gaya seksi, Zoë Kravitz berani tampil hampir telanjang di ajang Met Gala 2021 mengenakan crystal mesh gown rancangan Saint Laurent.

instyle.com

5. Pada tahun 2020, Zoë Kravitz hadiri ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards mengenakan pale orange strapless gown rancangan Oscar de la Renta. Gaun berdesain minimalis yang dipadankan bersama white long sleeves gloves ini terinspirasi dari gaya ikonik Jackie Kennedy.

elle.com

6. Bergaya a La Catwoman, pada premier film The Batman di New York Zoë Kravitz pilih kenakan black velvet laced corset gown dengan desain telinga kucing rancangan Oscar de la Renta. Pengamat mode mengatakan bahwa desain gaun kucing satu ini terinspirasi dari karya Helmut Lang di tahun 1989.

gofugyourself.com

7. Saat promosikan film The Batman di London, Zoë Kravitz kenakan black straight gown dengan desain cut-out di bagian dada yang berikan kesan seksi. Zoë Kravitz sukses mencuri perhatian saat kenakan gaun rancangan Saint Laurent ini di karpet merah.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends