Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Kece dan Seksi Noze, Dancer Kai EXO yang Viral di Medsos

Curi perhatian

Natasya Fitranda Putri

Baru-baru ini, penari latar belakang Noze muncul sebagai wajah baru di industri hiburan Korea Selatan. Memiliki nama asli Noh Jihye, Noze pertama kali mencuri perhatian warga Korea Selatan saat muncul di survival show Mnet “Street Woman Fighter” bersama dengan penari lainnya. Beberapa cuplikan video dirinya di acara tersebut membuatnya jadi viral di berbagai wadah sosial media. Warganet terpesona akan kemampuan menari Noze serta parasnya yang ngga kalah cantik dari para idol. 

Melalui acara tersebut, kepopuleran Noze terus meningkat hingga kini ia meraih 2 juta pengikut di Instagram. Tidak hanya itu, kini bayaran iklan Noze dirumorkan meningkat hingga Rp1,7 miliar, loh! Bagaimana sih gaya kece Noze yang sempat viral ini? Yuk intip!

1. Sebelum bergabung di acara ā€œStreet Woman Fighterā€, penggemar K-pop sudah mengenali Noze sebagai penari latar belakang dari debut solo Kai EXO yang berjudul "Mmmh". Sejak saat itu, penggemar mulai mengikuti sosial media pribadi Noze dan jatuh hati pada gaya khasnya yang kece dan trendi.

instagram.com/nozeworld

2. Sejak kepopulerannya meningkat, Noze menjadi semakin aktif bersosial media. Pada salah satu unggahannya Noze tampil kasual dan kece mengenakan striped sweater, shorts, dan knee-high leather boots.

instagram.com/nozeworld

3. Lahir pada 12 Februari 1996, Noze memiliki gaya andalan yang edgy dan manis di saat bersamaan. Mengintip sosial media pribadinya, Noze juga merupakan penggemar berat dari tren fashion Y2K.

instagram.com/nozeworld

4. Nggak terduga, saat ini Noze bahkan memiliki fansite tersendiri! Saat fansite mengikuti Noze di jalanan, sang penari selalu kenakan pakaian modis dan edgy dan ngga lupa pakai akseosi untuk tingkatkan penampilannya.

twitter.com/crushon_noze

5. Peningkatan bayaran iklan Noze sempat jadi topik viral di kalangan warga Korea Selatan. Noze bahkan muncul pada berbagai pemotretan majalah untuk mempromosikan koleksi pakaian terbaru dari merek-merek asal Korea. Di pemotretan satu ini, Noze bergaya hip hop sambil kenakan pakaian sporty dari merek Eider.

instagram.com/eider.official

6. Pada pemotretan lain, Noze tunjukkan visual menawannya mengenakan denim set yang dipadankan bersama puffer jacket dan beanie hat.

instagram.com/mapsworld_kr

7. Semakin populer, berbagai desainer ternama bahkan menunjuk Noze untuk ikut mempromosikan koleksi terbaru mereka di sosial media. Pada salah satu unggahan Noze, sang penari kenakan monogram bag dan boots dari Jimmy Choo.

instagram.com/nozeworld

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends