Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Elegan Anya Taylor-Joy, Aktris yang Dijuluki 'Boneka Barbie'

Selalu tampil menawan

Natasya Fitranda Putri

Lahir di Miami, Florida, aktris muda Anya Taylor-Joy terkenal akan perannya sebagai Beth Harmon di serial Netflix The Queen’s Gambit. Meski Anya Taylor-Joy telah bermain pada berbagai genre film layar lebar, perannya sebagai Beth Harmon lah yang berhasil meningkatkan popularitasnya sebagai aktris Hollywood.

Soal gaya, Anya Taylor-Joy sendiri dikenal memiliki pesona yang unik dan selalu tampil feminim. Saking menawannya, Anya Taylor-Joy mendapat julukan "Boneka Barbie Hollywood". Seperti apa sih penampilan si cantik Anya Taylor-Joy? Yuk simak!

1. Meski berlangsung secara virtual, Anya Taylor-Joy tetap berdandan maksimal mengenakan gaun rancangan Dior Haute Couture yang ia padankan dengan anting dari Bulgari untuk The Critics Choice Awards 2021.

celebmafia.com

2. Pada ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-27, Anya Taylor-Joy kenakan gaun Vera Wang yang dihias dengan brokat hitam untuk kesan dramatis. Anya Taylor-Joy melengkapi penampilannya dengan aksesori anting, kalung, dan cincin Tiffany & Co dengan total harga mencapai 11 milyar Rupiah.

wmagazine.com

3. Anya Taylor-Joy berhasil curi perhatian pada The Golden Globe Awards 2021 saat ia kenakan gaun emerald green Dior yang dilengkapi dengan berlian Tiffany & Co. Penampilan Anya Taylor-Joy satu ini menjadi salah satu penampilan ikoniknya dan berhasil mengangkat namanya sebagai salah satu aktris Hollywood paling fashionable.

harpersbazaar.com

4. Baru-baru ini, Anya Taylor-Joy menghadiri Venice Film Festival untuk premiere film terbarunya “Last Night in Soho”. Anya Taylor-Joy pancarkan pesona elegan dengan gaun rancangan Rodarte dari koleksi Spring 2021.

celebfirst.com

5. Masih di acara yang sama, pada malam hari Anya Taylor-Joy tampil layaknya boneka dengan pink satin silk dress rancangan Dior Haute Couture, beret dari Dior dan aksesori kalung oleh Tiffany & Co.

people.com

6. Pada April tahun ini, nama Anya Taylor-Joy sempat trending di sosial media akibat penampilannya satu ini! Anya Taylor-Joy bergaya effortless saat syuting iklan baru untuk brand perhiasan Tiffany & Co.

celebfirst.com

7. Tetap dengan rambut blonde khasnya, Anya Taylor-Joy tampil manis saat hadiri acara “Late Late Show with James Corden” mengenakan dress rancangan Paolo Sebastian, sandals dan headband.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends