Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Tyler, the Creator Peraih Gelar 'Most Stylish Man' 2021

OOTD khas yang curi perhatian

Natasya Fitranda Putri

Memiliki nama asli Tyler Gregory Okonma, Tyler, the Creator terkenal sebagai rapper asal Amerika Serikat dengan berbagai lagu hits yang berhasil memenangkan penghargaan prestise seperti Grammy Award, BRIT Award, hingga MTV Video Music Award. Kelahiran tahun 1991, rapper dan penulis lagu satu ini juga memiliki fashion brand-nya tersendiri yaitu Golf Wang. Golf Wang merupakan merek pakaian streetwear yang telah bekerja sama dengan sportswear brand terkenal seperti Vans dan Converse. 

Selain merek pakaian dan lagu-lagu populernya, Tyler, the Creator juga identik dengan gaya busananya yang unik dan khas. Gaya khas sang rapper di berbagai ajang penting identik dengan perpaduan busana yang memberikan kesan preppy dan vintage. Baru-baru ini, Tyler, the Creator bahkan dinobatkan sebagai 'Most Stylish Man of the Year' di tahun ini.

1. Tyler, the Creator bergaya a la musim dingin pada ajang Grammy Awards 2018 mengenakan ushanka hat, blue coat, sneakers, dan Louis Vuitton monogram scarf sebagai aksesori.

vogue.com

2. Hobi kenakan topi bulu, kali ini Tyler, the Creator padankan aksesorinya bersama suit set, sweater, oxford shoe, dan pink pouch.

popsugar.com

3. Gaya jalanan Tyler, the Creator juga nggak kalah kece, lho. Pada potret satu ini, sang rapper kenakan suit set bersama sweater dan deerstalker hat.

popsugar.com

4. Pada fashion show Gucci, Tyler, the Creator bergaya fun mengenakan padded jacket, shirt, serta tie dan shorts yang memiliki warna kontras.

popsugar.com

5. Tyler, the Creator tampil dengan bucket hat, floral patterned jacket, dan sandals yang serba warna earth-tone.

pinterest.com

6. Jago padu-padan aksesori, kali ini Tyler, the Creator andalkan neckerchief bersama padded jacket dan cardigan. Sang rapper berikan kesan groovy dengan perpaduan warna cokelat dan soft blue pada busananya.

gq-magazine.co.uk

7. Tyler, the Creator bergaya out-of-the-box pada Grammy Awards 2020 mengenakan kostum bell boy bewarna pink. Gayanya di ajang ini menjadi salah satu yang paling memorable.

popsugar.com

8. Tyler, the Creator terkenal dengan suitcase sebagai item khasnya di karpet merah. Pada potret satu ini, sang rapper andalkan suitcase favoritnya bersama fur hat dan satin shirt yang simpel.

gq.com

9. Tyler, the Creator nggak pernah absen pakai topi! Kali ini, sang rapper padankan aksesorinya bersama busana dengan perpaduan warna cerah dan sepatu Dr. Martens favoritnya.

complex.com

10. Tyler, the Creator bawa dua suitcase saat pamer outfit-nya di ajang BET Awards 2021. Pada ajang ini, sang rapper bergana nyentrik dan fun mengenakan fur hat, animal patterned sweater vest, shorts, serta aksesori kalung.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends