Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Para Seleb yang Hadir di London Fashion Week

Modis dan penuh warna

Natasya Fitranda Putri

Setelah New York, Fashion Week kini hadir di London mulai 16 hingga 21 September. Dilaksanakan secara offline dan online, ajang mode satu ini hadir untuk menampilkan berbagai koleksi baru dari para desainer di London. Selain fashion show, London Fashion Week juga memiliki berbagai aktivitas lain seperti presentasi, konten digital, dan lain sebagainya yang tentu tak kalah meriah.

Kedatangan selebriti juga tentu menjadi hal yang ditunggu-tunggu pada London Fashion Week 2021. Siapa saja selebriti yang datang ke ajang mode ini dan bagaimana gaya mereka? Yuk intip!

1. Penyanyi Mabel tampil nyentrik dengan animal print set saat hadiri London Fashion Week Opening Night.

vogue.co.uk

2. Pada Erdem fashion show, Kehlani tampil kece dengan polka dot set dari koleksi archive merek asal London tersebut.

instagram.com/brialysse

3. Aktor Idris Elba hadir pada acara Rouland Mouret bersama sang istri, Sabrina Dhowre. Pasangan satu ini tampil dengan warna cerah, Idris Elba mengenakan sweater sementara Sabrina Dhowre kenakan shirt dress dan heels.

salesground.og

4. Supermodel Naomi Campbell hadiri London Fashion Week Opening Night mengenakan electric blue set ala tahun 80-an.

the-sun.com

5. Mantan aggota One Direction Liam Payne hadir pada London Fashion Week bersama sang tunangan, Maya Henry. Pasangan ini tampil serasi dengan warna serba hitam, Liam Payne kenakan suit resmi sementara Maya Henry tampilkan lekuk tubuh dengan lace dress dan blazer.

dailymail.co.uk

6. Bersama Edward Enninful dan Kristen McMenamy, Anna Wintour hadir di front row untuk Erdem fashion show mengenakan blue floral long dress, black boots, dan sunnies khasnya.

vogue.co.uk

7. Penyanyi muda Jorja Smith hadiri pesta desainer Roberta Einer pada London Fashion Week mengenakan crocodile skin set dan mini bag.

vogue.co.uk

8. Iris Law, model dan anak dari Jude Law tampil dengan warna neon pada pesta The Face di London Fashion Week. Iris Law kenakan sheer fitted shirt dress, knee-high socks, dan platform boots.

eonline.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends