Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Para Artis Laki-Laki di Met Gala 2022, Ada Idol Korea!

Charming hingga nyentrik

Natasya Fitranda Putri

Met Gala 2022 menjadi topik yang paling banyak diperbincangkan saat ini. Tiap selebriti yang hadir di ajang fashion paling bergengsi ini saling menunjukkan penampilan terbaik mereka mengenakan pakaian rancangan desainer ternama. Para selebriti juga totalitas kenakan dress code yang sesuai dengan tema Met Gala tahun ini, yaitu "In America: An Anthology of Fashion". Tentunya, para artis perempuan banyak menjadi sorotan dengan gaya mereka mengenakan gaun-gaun seksi dan mewah. Selain para perempuan, artis laki-laki juga tunjukkan penampilan maksimal mereka mengenakan outfit  yang berikan kesan colorful, charming, hingga out-of-the-box.

Berikut merupakan sederetan gaya artis laki-laki yang paling menyita perhatian di karpet merah Met Gala 2022.

1. Evan Mock, aktor yang bintangi serial HBO Gossip Girl tampil nyentrik mengenakan outfit bernuansa pale yellow rancangan desainer asal New York, Head of State. Gayanya semakin mencuri perhatian dengan detail ruffled high neckline serta corset-like suit yang unik.

elle.com

2. Rapper Kid Cudi andalkan warna biru yang nyentrik saat hadiri karpet merah Met Gala 2022. Kenakan rancangan Kenzo, outfit Kid Cudi terdiri dari tuxedo lengkap dengan cape bewarna senada yang buat gayanya terlihat makin kece.

pitchfork.com

3. Gaya rapper Bad Bunny di karpet merah Met Gala banyak menyita perhatian. Dirinya kenakan long coat rancangan Burberry yang memiliki desain menyerupai dress. Detail puffy sleeves pada pakaian Bad Bunny semakin tingkatkan penampilannya.

billboard.com

4. Momen kembar Met Gala 2022 dipersembahkan oleh Jared Leto bersama creative director Gucci, Alessandro Michele. Keduanya kenakan pakaian head-to-toe yang serasi mulai dari suit, clutch, hingga aksesori. Gaya kompak ini membuat mereka susah dibedakan!

people.com

5. Musisi Anderson Paak andalkan gaya retro mengenakan floral patterned jacket yang dipadankan bersama collared shirt serta leather pants dari Gucci.

billboard.com

6. Datang bersama sang istri, Joe Jonas bergaya modis dan trendi mengenakan white suit dengan detail lace tail karya Louis Vuitton.

people.com

7. Sebagai co-chair Met Gala tahun ini, Ryan Reynolds tunjukkan penampilan terbaiknya yang sesuai tema mengenakan brown velvet tuxedo rancangan Ralph Lauren.

standard.co.uk

8. Hebohkan penggemar K-pop, Johnny Suh anggota boy group NCT lakukan debut-nya di karpet merah Met Gala 2022. Sang idola terlihat kece mengenakan suit serba hitam berbahan satin yang dirancang oleh desainer Peter Do.

teenvogue.com

9. Sebastian Stan tunjukkan momen color-coordinated bewarna hot pink yang nyentrik dan mencuri perhatian. "Spring time in New York," tulisnya di Instagram pribadi. Gaya serba pink ini merupakan hasil rancangan rumah mode Valentino.

people.com

10. Regé-Jean Page, pemeran serial Bridgerton terlihat charming mengenakan navy velvet suit rancangan Armani yang berikan kesan klasik serta mewah. Brooch dari Graziella Jewellery yang ia kenakan menjadi statement piece dari look-nya di malam tersebut.

insider.com

11. Bergaya layaknya Prince Charming, gaya Shawn Mendes di karpet merah Met Gala banyak menuai pujian! Sang musisi kenakan coat dan suit bernuansa navy yang dirancang oleh Tommy Hilfiger. Shawn Mendes menyebut gayanya terinspirasi dari "navy captain".

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends