Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Para Artis Hollywood di Karpet Merah MTV VMA 2021

Totalitas!

Natasya Fitranda Putri

MTV Video Music Awards tahun ini diselenggarakan pada 12 September di Brooklyn, New York City. Ajang ini berfokus pada dunia musik dan sebagai bentuk apresiasi bagi penyanyi bertalenta yang turut berkontribusi untuk membuat lagu populer tiap tahunnya. Para tamu undangan yang hadir di MTV VMA 2021 sendiri selalu tampil pede dengan pakaian mereka yang heboh dan nyentrik.

Siapa saja sih artis yang diundang ke acara ini? Yuk intip gaya mereka!

1. Penyanyi berbakat satu ini berhasil memenangkan tiga penghargaan di VMA. Olivia Rodrigo tampil dewasa dengan fitted gown rancangan Atelier Versace.

popsugar.com

2. Pasangan satu ini tampil maksimal di karpet merah MTV VMA 2021. Megan Fox kenakan sheer nude gown rancangan Mugler, sementara Machine Gun Kelly kenakan shimmery red suit oleh Dolce & Gabbana.

people.com

3. Shawn Mendes kenakan pakaian serba putih dengan suit rancangan Mans Concept Menswear, tank dari Judy Turner dan loafer oleh Hyusto.

usmagazine.com

4. Avril Lavigne di MTV VMA 2021 mengenakan pink plaid suit dan sequin bandeau rancangan Area.

cosmopolitan.com

5. Tampil berkilau, Paris Hilton kenakan silver sequin mini dress rancangan The Blonds.

popsugar.com

6. Doja Cat hadir black bustier dengan purple draping rancangan Adreas Kronthaler untuk Vivienne Westwood yang dilengkapi red thigh-high socks.

whowhatwear.com

7. Tampil secara perdana di red carpet MTV VMA 2021, Kourtney Kardashian mengenakan leather corset dress rancangan Olivier Theyskens, tas Prada dan high heels dari Manolo Blahnik sementara Travis Baker bergaya shirtless dengan suit rancangan Thom Browne.

etonline.com

8. Camila Cabello kenakan gaun a la Barbie dengan bustier-like top dan large bow di bagian pinggang hasil rancangan Alexis Mabille.

billboard.com

9. Madison Beer pancarkan aura seksi saat kenakan baby pink corset-eque gown rancangan Dolce & Gabbana di VMA.

variety.com

10. Troye Sivan kenakan pakaian serba hitam dengan cropped suit dan celana di atas lutut dari Fendi.

popsugar.com

11. Kacey Musgraves bergaya totalitas dengan purple dress, leather gloves dan hiasan kepala rancangan Valentino.

people.com

12. Anitta, penyanyi asal Brazil tunjukkan gaya vintage sambil pamerkan lekuk tubuh dengan velvet gown rancangan Miss Sohee yang dipadankan white gloves.

parade.com

13. Tidak hanya Olivia Rodrigo, Lil Nas X juga bawa pulang tiga penghargaan dari VMA tahun ini. Pada momen red carpet, Lil Nas X tampil nyentrik dengan lavender set karya Atelier Versace.

elitedaily.com

14. Normani langsung terlihat seksi saat kenakan pakaian serba putih dari desainer Patrycja Pagas.

popsugar.com

15. Bretman Rock menggunakan feather-trimmed dress rancangan Roberto Cavalli yang dipadankan dengan knee-high leather boots.

elitedaily.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends