Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seleb di Pesta Pernikahan Paris Hilton, Seksi hingga Nyentrik

Totalitas semua

Natasya Fitranda Putri

Pasangan Paris Hilton-Carter Reum sukses menyelenggarakan tiga rangkaian acara meriah untuk merayakan pernikahan mereka mulai tanggal 11, 13, dan 14 November. Resepsi pernikahan penuh glamor telah berjalan pada tanggal 11 November, kemudian untuk perayaan post-wedding party yang lebih meriah diselenggarakan pada 13 dan 14 November.  Pada tanggal 13, Paris Hilton dan pasangan melaksanakan intimate post-wedding party di Bel-Air Estate, tempat yang sama dimana sang pasangan saling bertukar janji mereka. Setelahnya, pesta kedua dirayakan pada Santa Monica Pier dengan tema neon carnival. Kedua pesta dihadiri oleh berbagai selebriti papan atas yang turut memeriahkan acara. Siapa saja? Yuk intip!

1. Kim Kardashian hadiri pesta pernikahan sahabatnya mengenakan cut-out gown rancangan Rick Owens yang seksi dan chic.

eonline.com

2. Jaden Smith, anak dari Will Smith dan Jada Pinkett Smith bergaya edgy pada pesta pernikahan Paris Hilton mengenakan black blazer bersama graphic shirt and pants.

eonline.com

3. Emma Roberts bergaya chic dan feminim mengenakan spaghetti strap black tulle gown bersama aksesori simpel.

hollywoodlife.com

4. Pemain serial Pretty Little Liars Ashley Benson hadiri pesta pernikahan mengenakan floral patterned short dress dan Hermes Kelly mini bag bewarna hitam.

eonline.com

5. Penyanyi dan juri American Idol Paula Abdul bergaya seksi dan groovy mengenakan maroon jumpsuit dengan desain plunging v-neckline a la tahun 80-an.

sheknows.com

6. Mantan Victoria’s Secret Angels Jasmine Tookes kenakan one shoulder slit gown yang seksi dan penuh glamor.

justjared.com

7. Bergaya a la Audrey Hepburn, aktris dan model Kate Beckinsale tampil klasik mengenakan black strapless dress yang dilengkapi dengan matching long sleeve gloves.

pagesix.com

8. Wedding carnival Paris Hilton di Santa Monica Pier kedatangan tamu yang tidak terduga! Anggota BLACKPINK Jennie dan Rosé bergaya kasual dan nyaman pada pesta menyenangkan ini bersama teman Hollywood mereka.

instagram.com/diggzy

9. Musisi Bebe Rexha tampil seksi sambil tunjukkan lekuk tubhnya mengenakan strapless dress bewarna biru cerah.

imla.co

10. Hadiri pesta pernikahan sebagai tamu undangan serta guest star, Demi Lovato bergaya nyentrik mengenakan neon green fur yang senada dengan tinted sunglasses.

usmagazine.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends