Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Sydney Sweeney, Pemain Cassie di Euphoria yang Jadi Sorotan

Pede tunjukkan lekuk tubuh

Natasya Fitranda Putri

Kini sedang tayang, episode terbaru dari Euphoria musim ke-2 makin dinanti oleh para penggemar. Selain unsur realisme yang diunggulkan oleh sang sutrada Sam Levinson, Euphoria berhasil menjadi salah satu serial Amerika paling hits berkat penampilan para aktor dan aktris yang totalitas. Salah satu karakter Euphoria yang banyak menyita perhatian adalah Cassie, diperankan oleh aktris Sydney Sweeney.

Selain kemampuan akting, Sydney Sweeney juga jadi sorotan berkat outift modis dan seksinya saat berperan sebagai Cassie. Nyatanya, gaya asli Sydney Sweeney nggak jauh berbeda dari karakter yang ia mainkan. Meski belum berusia 25 tahun, Sydney Sweeney pede tunjukkan lekuk tubuhnya di karpet merah, jalanan, hingga pemotretan.

1. Pada tahun 2019, Sydney Sweeney mendapatkan kesempatan untuk bermain pada film Once Upon A Time... In Hollywood karya Quentin Tarantino. Pada premier film tersebut, sang aktris tampil manis dan anggun mengenakan pleated pink gown dari Miu Miu.

popsugar.com

2. Saat hadiri premier Euphoria musim ke-2, Sydney Sweeney berikan modern twist pada busana bernuansa old Hollywood glamour-nya mengenakan white embroidered two piece dan fur shawl rancangan Miu Miu.

instagram.com/sydney_sweeney

3. Berperan sebagai Cassie di Euphoria, Sydney Sweeney tunjukkan gaya ikoniknya dalam serial mengenakan checkered cropped top dan mini dress karya desainer kostum Seth Pratt.

decider.com

4. Saat hadiri acara The Late Late Show, Sydney Sweeney andalkan monochrome dress rancangan Christian Siriano yang berikan kesan minimalis dan modis.

glamour.com

5. Playful, pada potret satu ini Sydney Sweeney kenakan strapless satin pink dress yang dipadankan bersama puffy sleeves gloves rancangan Miscreants.

instagram.com/sydney_sweeney

6. Nggak hanya di acara penting, Sydney Sweeney juga tampil modis saat di jalanan, lho. Baru-baru ini, Sydney Sweeney tertangkap paparazzi mengenakan white cropped top, beige pants, sneakers, dan Mini Jodie bag dari Bottega Venetta yang curi perhatian.

hollywoodlife.com

7. Pada ajang People's Choice Award 2021, Sydney Sweeney bergaya seksi mengenakan mini dress dari Saint Laurent. Sang aktris tingkatkan penampilannya dengan bejeweled choker yang mewah.

popsugar.com

8. Bulan ini, Sydney Sweeney tunjukkan penampilan menawannya sebagai model pada cover majalah ternama. Sang aktris bergaya seksi dan elegan mengenakan blue sequined dress dan choker dari Gucci. Yellow sandals yang ia kenakan buat outfit-nya terlihat makin menyenangkan!

celebmafia.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends