Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Para Seleb Hollywood yang Jadi Ibu di Usia 20-an

Hobi tampil seksi di red carpet

Natasya Fitranda Putri

Pada usia 20-an, beberapa seleb ternama Hollywood telah memutuskan untuk berkeluarga hingga dikaruniai anak. Sebelum memiliki anak, para seleb Hollywood ini terkenal dengan gaya seksi dan glamor mereka ketika berada di ajang penting, terutama saat menghadiri karpet merah. Meski kini telah dikaruniai anak, para seleb Hollywood ini tetap bisa tampil maksimal, lho! 

1. Aktris asal Kolumbia Sofia Vergara melahirkan anak laki-lakinya di usia 20 tahun. Jadi mama muda, Sofia Vergara tetap pede tampil seksi dengan gaun fitted bodice di berbagai ajang penting.

popsugar.com

2. Halsey melahirkan anaknya Ender Ridley Aydin di tahun ini saat ia berusia 26 tahun. Soal berpakaian, Halsey selalu curi perhatian berkat outfit seksinya saat di karpet merah!

celebfirst.com

3. Blake Lively kini telah dikaruniai tiga anak, dimana anak pertamanya lahir ketika ia berusia 27 tahun. Blake Lively dikenal sebagai salah satu "Best Dressed" di karpet merah, sang aktris hobi mengenakan gaun-gaun elegan dengan desain unik dan mewah.

pinterest.com

4. Keluarga Kardashian Kylie Jenner melahirkan putrinya Stormi Webster saat berusia 20 tahun. Soal fashion, Kylie Jenner hobi pamer lekuk tubuhnya mengenakan gaun mewah rancangan desainer ternama dunia.

meaww.com

5. Istri Joe Jonas, Sophie Turner melahirkan putrinya Willa Jonas di usia ke-24. Aktris pemain serial Game of Thrones ini miliki gaya chic dan edgy saat berada di karpet merah.

redcarpet-fashionawards.com

6. Musisi Britney Spears melahirkan kedua anaknya saat berusia 23 dan 24 tahun. Sebagai seorang tokoh ikonik, Britney Spears terkenal dengan gaya glamor a la tahun 2000-an yang ngetren pada masanya.

nylon.com

7. Supermodel dan mantan Victoria's Secret Angel Miranda Kerr berhasil jadi seorang ibu di usia ke-28. Saat hadiri karpet merah, Miranda Kerr terkenal dengan riasan bibir merah dan gaun seksinya.

dok.internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends