Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Para Mantan Victoria's Secret Angel di Red Carpet Met Gala

Pakai gaun mewah karya desainer ternama

Natasya Fitranda Putri

Meski sudah bubar, para model yang pernah menjadi 'Angel' untuk Victoria's Secret saat ini masih tetap eksis di Hollywood, lho. Pada beberapa kesempatan, para mantan 'Angel' ini masih sering terlihat menghadiri acara penting, mulai dari fashion show hingga karpet merah acara ajang bergengsi. Pada penampilannya, mereka selalu totalitas tunjukkan gaya khas yang seksi sekaligus mewah. Dress dan gaun memeluk tubuh menjadi pakaian andalan mereka untuk gaya yang mencuri perhatian.

Baru-baru ini, sederetan mantan Victoria's Secret 'Angel' terlihat sama-sama menghadiri ajang Met Gala 2022. Banyak disoroti, yuk kita intip gaya mereka di karpet merah!

1. Jasmine Tookes tunjukkan pesona old Hollywood glamour mengenakan emerald green gown dengan desain high slit seksi karya Zuhair Murad. Sang model sempurnakan gayanya dengan headpiece, sleeves gloves, dan heels serba warna hitam.

celebmafia.com

2. Sesuai dengan tema, Sara Sampaio tunjukkan penampilan berlapis emas di karpet merah Met Gala 2022. Gaun memeluk tubuh dengan desain plunging v-neckline dan cut-out ini merupakan karya Michael Kors.

fashionsizzle.com

3. Gothic, seksi, dan misterius, Karlie Kloss menjadi salah satu seleb yang andalkan tren warna hitam di karpet Merah Met Gala 2022. Sang model kenakan black lace gown lengkap dengan matching sleeves gloves rancangan Givenchy.

celebmafia.com

4. Gaun mewah Lily Aldridge di karpet merah Met Gala 2022 banyak menuai perbincangan. Serba gemerlap, gaun rancangan Khaite yang ia kenakan ini dihiasi dengan 170.000 kristal dan membutuhkan waktu pengerjaan selama 180 jam.

insider.com

5. Miranda Kerr, model ikonik Victoria's Secret bergaya a La pengantin yang ethereal dan memesona mengenakan strapless white ball gown karya Oscar de la Renta.

celebmafia.com

6. Pernah jadi 'Angel' termuda, model Taylor Hill juga ikut tampil pada karpet merah Met Gala 2022. Mengenakan rancangan Miss Sohee, gaun navy dengan long train yang dihiasi floral embroidery ini berhasil buat sang model menjadi sorotan utama.

usmagazine.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends