Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Artis Hollywood yang Pernah 'Mesra' dengan Robert Pattinson

Miliki gaya khas yang berbeda

Natasya Fitranda Putri

Nama aktor asal Inggris Robert Pattinson akhir-akhir ini sedang banyak disebut. Pemeran utama film The Batman yang baru rilis ini cukup menyita perhatian para warganet berkat kemampuan aktingnya yang fenomenal. Sebelum berperan sebagai Batman, Robert Pattinson sudah terkenal dengan film-film populer lain seperti The Twilight Saga, Tenet, dan The Lighthouse. 

Aktor berusia 35 tahun ini pernah mendapatkan gelar "Best Looking Man in the World" pada tahun 2021. Soal hubungan asrama, dirinya pernah dikabarkan dekat hingga mengencani beberapa seleb Hollywood ternama. Para artis yang dirumorkan 'mesra' dengan Robert Pattinson ini terkenal miliki gaya khas masing-masing yang seksi dan modis.

1. Robert Pattinson pernah dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di film Twilight, yaitu aktris Nikki Reed. Pemeran karakter Rosalie Hale ini terkenal miliki gaya seksi dan sensual saat hadir di karpet merah.

celebmafia.com

2. Setelah cinta lokasi di film Twilight, Robert Pattinson dan Kristen Stewart menjadi salah satu power couple Hollywood pada tahun 2009. Saat mengencani Robert Pattinson, Kristen Stewart terkenal dengan gaya seksinya yang identik dengan warna hitam untuk berikan kesan edgy dan misterius. Kini, Kristen Stewart mengalami transformasi gaya yang lebih boyish.

popsugar.com

3. Dylan Penn merupakan aktris dan model yang pernah dikabarkan dekat dengan Robert Pattinson pada tahun 2013. Anak dari selebriti ternama Sean Penn dan Robin Wright ini hobi kenakan pakaian yang memeluk tubuh saat hadiri ajang-ajang penting.

vanityfair.com

4. Pada tahun 2014, Robert Pattinson berkencan dengan penyanyi asal Inggris FKA Twigs. Sempat bertunangan selama enam bulan, sayangnya pasangan ini berpisah di tahun 2017. Soal penampilan, FKA Twigs identik dengan gaya edgy dan nyentriknya di berbagai acara penting. FKA Twigs hobi andalkan pakaian berlapis, motif tabrak, hingga aksesori heboh untuk buat look yang meriah. Tentunya gaya nyentrik sang penyanyi ini sering menjadi sorotan utama.

redcarpet-fashionawards.com

5. Sejak tahun 2018, Robert Pattinson mengencani aktris dan model asal Inggris Suki Waterhouse. Keduanya dikabarkan masih bersama hingga saat ini. Kelahiran tahun 1992, Suki Waterhouse miliki gaya khas yang seksi dan mewah saat hadiri acara penting. Pada kesehariannya, sang bintang lebih nyaman dengan gaya Y2K khasnya yang trendi dan kasual.

hawtcelebs.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends