Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Seleb Luar Negeri Pakai Varsity Jacket, Seperti Atlet!

Tampil santai dan kece

Natasya Fitranda Putri

Varsity jacket menjadi salah satu fashion item yang paling banyak dicari pada beberapa bulan terakhir. Beberapa desainer ternama seperti Louis Vuitton, Vetements, Celine, hingga Gucci termasuk pelopor dari kembalinya trend varsity jacket di tahun 2021. Varsity jacket, yang memiliki nama lain letterman jacket memiliki desain sporty dan biasa dipakai oleh para pemain baseball

Varsity jacket juga dipopulerkan oleh berbagai selebriti, terutama dengan cara mereka mix and match jaket untuk berbagai tampilan.

1. Tak pernah gagal berpenampilan, Bella Hadid termasuk salah satu seleb yang gemar mengenakan varsity jacket. Pada gaya satu ini, Bella Hadid memadankan yellow varsity jacket dengan cropped shirt, straight jeans, dan loafers.

vogue.fr

2. Padu-padan varsity jacket oleh Kaia Gerber ini cocok untuk jalan-jalan santai. Kaia Gerber kenakan varsity jacket dengan cropped shirt, denim, dan white sneakers.

pinterest.com

3. Sebagai ambassador Celine, Lisa BLACKPINK pamerkan varsity jacket merek Perancis tersebut yang dipadankan dengan graphic shirt, denim, dan shoulder bag. Kece banget!

instagram.com/lalalalisa_m

4. Salah satu serial tv paling dinanti adalah Gossip Girl reboot yang tayang pada bulan Juli lalu. Pada salah satu episode, pemain utama Jordan Alexander tampil mengenakan burgundy varsity jacket, bike shorts, dan monogram handbag Louis Vuitton.

refinery29.com

5. Taylor Swift tampil simpel dan modis mengenakan varsity jacket dengan white shirt dan denim shorts dengan warna senada.

elle.com

6. Tetap manis walau sporty, Rihanna padankan varsity jacket dari Isabel Marant dengan camouflage dress oleh Christopher Kane dan sneakers Nike.

glamour.com

7. Bisa ditiru, Hailey Bieber tunjukkan cara mix and match varsity jacket dengan white shirt, denim short, dan ankle boots.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends