Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Olivia Rodrigo di Video Klip 'Brutal', Berani Tampil Beda!

Tunjukkan personal style favoritnya

Natasya Fitranda Putri

Semenjak perilisan lagu “Drivers License” pada Januari tahun ini, nama Olivia Rodrigo mulai populer pada industri musik global dan sosial media. Peningkatan karir Olivia Rodrigo membuat warganet tertarik untuk mengikuti tiap aktivitas yang dilakukan, termasuk gaya berpakaian yang dinilai alami style evolution yang signifikan.

Perubahan penampilan Olivia Rodrigo dapat dilihat pada video klip “Déjà vu”. Setelah perilisan tersebut, Olivia Rodrigo dikenal sebagai salah satu artis muda penggemar Y2K aesthetic. Y2K style a la Olivia Rodrigo juga terlihat pada video klip terbarunya, Brutal yang baru saja ia rilis pada 24 Agustus. Seperti apa look yang Olivia Rodrigo perlihatkan? Scrolling down sekarang juga.

1. Konsep a Tribute to Britney, Olivia Rodrigo mengenakan corset dress bahan sifon yang dipadankan dengan fishnet tights. Dress rancangan Roberto Cavalli ini pernah dipakai oleh Britney Spears pada American Music Awards tahun 2003.

pagesix.com

2. Pada scene di ruang kelas Olivia Rodrigo mengenakan tank top, beret hat berwarna senada dan aksesori rancangan Pattaraphan dan BONBONWHIMS.

instagram.com/chloeandchenelle

3. Terlihat lebih dewasa dengan rambut palsu, Olivia Rodrigo mengenakan blazer beludru karya Vivienne Westwood yang dilengkapi aksesori kalung mutiara dan brooch bergambarkan logo perancang asal Inggris tersebut.

instagram.com/chloeandchenelle

4. Meski lahir tahun 2003 Olivia Rodrigo tunjukkan gaya layaknya remaja Beverly Hills tahun 2000 saat mengenakan cropped top hitam, rok denim, aksesori waist chain kupu-kupu rancangan Lacey Dalimonte, kalung milik Dior, dan tas mini karya Vivienne Westwood.

instagram.com/laroxx

5. Tampil seperti berperan di film action sci-fi tahun 2000-an, Olivia Rodrigo mengenakan silver-set yang dirancang khusus oleh rumah busana asal Los Angeles, L.A Roxx.

instagram.com/laroxx

6. Olivia Rodrigo menunjukkan gaya bernuansa Y2K aesthetic dengan crop tank top hitam bertuliskan ‘Baby Girl’, sepasang celana dari L.A Roxx, dan chunky flip flops.

instagram.com/laroxx

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends