Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Nyentrik Taeyeon di Acara Amazing Saturday, Totalitas Tampil Beda

Pakai kostum lucu

Natasya Fitranda Putri

Salah satu ide menarik acara reality show Korea “Amazing Saturday” adalah menetapkan tema kostum berbeda tiap minggu yang harus diikuti oleh setiap anggota. Kim Taeyeon sendiri merupakan anggota yang menggantikan posisi Lee Hyeri, eks member Girl’s Day pada acara tvN tersebut. Tidak hanya pandai berkompetisi dalam game dan kuis menyenangkan, Taeyeon juga menunjukkan kreativitas dan totalitas dalam memilih kostum yang dikenakan setiap syuting.

Mulai dari kostum yang terinspirasi oleh film animasi dan serial Netflix hingga bertema pekerjaan, seperti apa sih meriahnya tampilan Taeyeon pada acara “Amazing Saturday” ini? Yuk intip!

1. Terinspirasi dari film animasi “Kiki’s Delivery Service” karya Hayao Miyazaki pada tahun 1989, Taeyeon seperti penyihir muda, Kiki mengenakan shift dress hitam karya Self-Portrait yang dipadankan dengan boots hitam rancangan merk asal Korea, Osoi. Taeyeon juga menambahkan sapu penyihir, pita merah untuk rambut, serta plushie imut oleh Ghibli Studio.

instagram.com/taeyeon_ss

2. Gaya aktris Hollywood Anya Taylor-Joy dalam serial popular Netflix “The Queen’s Gambit” menginspirasi Taeyeon untuk tampil seperti atlet catur dengan sailor jacket dan tweed mini skirt karya Johnny Hates Jazz, lock tights rancangan Gucci, serta satin headband oleh Elizabeth Moments.

instagram.com/taeyeon_ss

3. Tidak hanya catur, Taeyeon buktikan dirinya juga bisa bergaya seperti atlet tennis! Taeyeon terlihat sporty mengenakan polo dress rancangan Louis Vution dengan rambut berponi.

instagram.com/taeyeon_ss

4. Bergaya seperti desainer terkenal, Taeyeon kenakan oversized collar dress hitam karya Nina Ricci dan tas Petite malle Game rancangan Louis Vuitton.

instagram.com/taeyeon_ss

5. Seperti gadis manis di perdesaan Eropa pada film “The Sound of Music”, Taeyeon mengenakan printed collar shirt karya GANNI, lace up heels putih oleh by mina, dan aksesoris bandana biru.

instagram.com/taeyeon_ss

6. Taeyeon tampil serba hitam menggunakan jaket kulit karya Off-White dan celana kulit IRO, lengkap dengan aksesori choker dan riasan luka palsu yang cukup meyakinkan bahwa Taeyeon merupakan anggota gangster!

instagram.com/taeyeon_ss

7. Tampil seperti First Lady, Taeyeon kenakan tweed set oleh avouavou yang dipadankan dengan Fendi baguette bag, aksesori kalung mutiara dan lace hand gloves bewarna ungu.

instagram.com/taeyeon_ss

8. Taeyeon mengenakan head-to-toe white dengan bow mini dress karya Self-Portrait yang dihiasi bandana bulu dan sheer long sleeves bewarna putih layaknya putri angsa.

instagram.com/taeyeon_ss

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends