Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Modis Para Seleb yang Pernah Kencan dengan Pete Davidson

Supermodel hingga aktris Inggris

Natasya Fitranda Putri

Pete Davidson, komedian Saturday Night Live terkenal dengan deretan seleb Hollywood papan atas yang pernah ia kencani. Berita kedekatan Pete Davidson dengan para seleb ini selalu jadi trending dan nggak diduga oleh para penggemar. Mulai dari supermodel, musisi, hingga aktris, para seleb yang pernah dekat dengan Pete Davidson memiliki gaya modis khas nya masing-masing, lho!

1. Tahun 2018, Pete Davidson buat heboh saat go-public dengan Ariana Grande. Sempat tunangan, Ariana Grande yang saat itu berumur 25 tahun memiliki street style khas dengan pakaian oversized dan over-the-knee boots.

glamour.com

2. Pete Davidson dan Kate Beckinsale dikabarkan mulai dekat pada Golden Globes after party di tahun 2019. Pikat hati sang komedian, pada ajang ini Kate Beckinsale tampil seksi mengenakan white strapless dress.

celebmafia.com

3. Aktris Margaret Qualley tampil pada Venice Film Festival 2019 mengenakan sleeveless pink gown yang elegan. Setelah ajang tersebut, sang aktris terlihat melewatkan waktu bersama dengan Pete Davidson di Venice.

celebfirst.com

4. Setelah sang aktris, Pete Davidson mengencani supermodel Kaia Gerber hingga awal tahun 2020. Kaia Gerber terkenal sebagai supermodel bertalenta yang telah berjalan di runway berbagai desainer ternama dunia, dan merupakan salah satu model favorit Karl Lagerfeld.

popsugar.com

5. Awal tahun ini, Pete Davidson mengencani aktris asal Inggris Phoebe Dynevor yang terkenal akan perannya pada serial Netflix Bridgerton. Seperti perannya di serial tersebut, sang aktris gemar kenakan gaun-gaun anggun dan elegan.

celebmafia.com

6. Pete Davidson jadi trending setelah ia dan Kim Kardashian secara resmi berpacaran di bulan November ini. Kim Kardashian, yang akhir-akhir ini tunjukkan busana trendi dan out of the box-nya diduga 'cinlok' dengan Pete Davidson pada Saturday Night Live.

intouchweekly.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends