Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Modis hingga Seksi Member BLACKPINK di Acara Fashion Dunia

Penampilan mewah tiap member

Natasya Fitranda Putri

Anggota girl group Korea BLACKPINK terkenal akan gaya modis mereka di berbagai acara. Tidak hanya itu, empat anggota BLACKPINK yang terdiri dari Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé ini masing-masing telah menjadi ambassador dari berbagai brand fashion ternama dunia. Hal ini tentunya semakin mendukung penampilan anggota terutama di acara-acara penting seperti ajang mode tahunan.

Baru-baru ini, rumor mengatakan bahwa empat anggota BLACKPINK akan menghadiri Paris Fashion Week yang akan berlangsung untuk mewakili brand ambassador masing-masing. Sambil menunggu penampilan anggota BLACKPINK di Paris Fashion Week 2021, yuk kita throwback gaya mereka di berbagai acara brand fashion dunia yang tak kalah menarik!

1. Tahun 2017 Jennie menghadiri acara Chanel pertamanya pada Mademoiselle Privé Exhibition yang diselenggarakan di Seoul. Pada acara tersebut, Jennie tampil chic dan elegan mengenakan white tweed blazer dress yang dilengkapi dengan gold belt.

teenvogue.com

2. Anggota Jisoo dan Rosé menjadi tamu undangan pada show Coach di New York Fashion Week tahun 2018. Pada acara ini, keduanya bergaya vintage mengenakan patterned long dress dan handbag koleksi Spring 2019.

vogue.co.uk

3. Khusus Paris Fashion Week pertamanya di tahun 2018, Jennie tampil fresh dengan dominasi warna sky blue mengenakan tweed blazer set, mini flap bag, dan sandals. Penampilan Jennie satu ini sesuai dengan show Chanel yang bertemakan “CHANEL By The Sea”.

celebmafia.com

4. Rosé dan Lisa hadir mewakili BLACKPINK pada acara Mulberry yang diselenggarakan di Seoul pada tahun 2018. Keduanya tampil dengan warna cerah, Lisa mengenakan floral blouse dan yellow flare pants, sementara Rosé kenakan blue ruffle dress layaknya di musim semi.

pinterest.com

5. Jennie kembali hadir di show Chanel Paris Fashion Week pada bulan Maret 2019. Bertemakan “Chanel In The Snow”, Jennie tampil senada dengan warna salju mengenakan tweed dress dan Chanel belt untuk melengkapi gayanya.

vogue.co.uk

6. Tamu undangan untuk front row Burberry Fashion Week di tahun 2019, Jisoo tampil preppy-chic dengan plaid blazer set dan handbag dari Burberry. Jisoo melengkapi penampilannya dengan hair clip yang membuatnya tampak imut.

blackpinkupdate.com

7. Rosé secara perdana menghadiri show Yves Saint Laurent di Paris Fashion Week tahun 2019. Resmi digelar pada malam hari di depan menara Eiffel, Rosé tampil pede dengan all-black mengenakan latex blazer dress.

blackpinkupdate.com

8. Tahun yang sama, Lisa juga menunjukkan penampilannya pada ajang Paris Men’s Fashion Week untuk desainer Celine. Lisa tampil modis dan kasual dengan blazer, shirt, denim, knee-high boots, dan handbag Celine bewarna merah kontras.

blackpinkupdate.com

9. Jisoo pamerkan visual menawannya saat hadiri acara Cartier di tahun 2019. Jisoo tampil dengan warna monochrome mengenakan tweed blazer dan black heels yang dilengkapi perhiasan dari Cartier.

kpopping.com

10. House ambassador Jennie kembali hadiri show Chanel pada Paris Fashion Week di akhir tahun 2019. Kehadirannya di acara ini menjadi salah satu penampilan ikonik sang rapper, dimana ia tampil seksi dan manis mengenakan purple tweed blazer, bow top, denim, dan purple mini bag dari Chanel.

kpopping.com

11. Sebagai global ambassador, Lisa kembali kunjungi show Celine di Paris Fashion Week akhir tahun 2019. Pada acara kali ini Lisa memilih gaya Parisian chic mengenakan white turtleneck, sparkly skirt, waist bag, dan knee-high boots.

kpopmap.com

12. Jisoo tampil elegan dan memukau saat hadiri pembukaan pop-up store Dior di Seoul pada tahun 2019. Serba hijau, Jisoo kenakan off-shoulder plaid dress, saddle belt, saddle calfskin bag, choker, dan slingback pumps rancangan Dior.

blackpinkupdate.com

13. Rosé pamerkan kaki jenjangnya saat hadiri show Yves Saint Laurent di Paris Fashion Week 2020. Buktikan dirinya sesuai untuk brand image merek Perancis tersebut, Rosé bergaya chic dengan velvet blazer, shirt, dan brown knee-high boots.

vogue.co.uk

14. Lisa tampil dengan nuansa emas saat menghadiri show Prada di Milan Fashion Week tahun 2020. Anggota BLACKPINK satu ini kenakan atasan dan rok Prada dari koleksi Spring/Summer 2020, membuatnya tampil simpel dan preppy.

vogue.com

15. Layaknya boneka dengan kostum sailor, Jennie hadiri pembukaan pop-up store Chanel mengenakan tweed set yang dihiasi jahitan merah.

kpopmap.com

16. Rosé, global ambassador Yves Saint Laurent hadiri pembukaan flagship store pertama merek tersebut di Seoul. Pada acara ini, Rosé tampil layaknya supermodel mengenakan black blazer, polka dot shirt, shorts, chain belt, dan hobo bag.

onehallyu.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends