Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Para Seleb di Pernikahan Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano

Pakaian rancangan desainer

Natasya Fitranda Putri

Sabtu lalu, tepatnya tanggal 15 Januari 2022 pasangan Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano menyelenggarakan pernikahan mereka di hotel The Dharmawangsa, Jakarta. Warganet dibuat terkejut dengan daftar seleb papan atas yang diundang ke acara pernikahan pasangan tersebut mulai dari aktor, aktris, penyanyi, pembawa acara, dan masih banyak lagi. Saat hadiri acara, para seleb nggak lupa memamerkan outfit mewah mereka di medos masing-masing. Berhasil memeriahkan acara, yuk kita intip gaya mewah para seleb yang hadiri pernikahan Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano!

1. Bestie goals! Enzy Storia bersama Jessica Mila, Febby Rastanty, dan Yuki Kato kompak kenakan gaun mewah bernuansa emas rancangan Andhita Siswandi.

instagram.com/febbyrastanty

2. Hadiri acara ditemani sang adik, Maudy Ayunda bergaya elegan mengenakan sparkly slit gown rancangan Yogie Pratama.

instagram.com/maudyayunda

3. Nadin Amizah andalkan gaya klasik khasnya mengenakan dress manis dari Liane Puspita.

instagram.com/cakecaine

4. Golongan musisi Indah Kusuma, Tiara Andini, WIZZY, Angel Pieters, serta Anindyo Baskoro tunjukkan gaya khas masing-masing pada malam resepsi Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano.

instagram.com/indahkus_

5. Anggun, Mikha Tambayong kenakan sleveeless gown yang dihiasi sparkly sequins dari Her Official.

instagram.com/miktambayong

6. Tunjukkan gaya seksinya, Yura Yunita tampil maksimal mengenakan sleeveless gown rancangan LOTA by Laurencia Lolita.

instagram.com/yurayunita

7. Selain tamu undangan, para bridesmaid di pernikahan Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano juga jadi sorotan, lho. Bridesmaid Bunga Citra Lestari dan Rossa kompak kenakan kain bernuansa emas untuk desain gaun yang mereka kenakan.

instagram.com/mustang88fm

8. Bridesmaid berpose dengan selebriti undangan lainnya seperti Luna Maya, Anya Geraldine, Angel Pieters, dan Karen Vendela yang bergaya mewah dengan busana khas masing-masing.

instagram.com/mustang88fm

9. Luna Maya bergaya elegan mengenakan ruffles gown rancangan Sapto Djojokartiko. Sang bintang tingkatkan penampilannya dengan tas Hermès Mini Kelly Ostrich yang curi perhatian.

instagram.com/lunamaya

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends