Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Kece Para Penyanyi Asal Asia saat Tampil di Panggung Coachella

Banggakan negara asal

Natasya Fitranda Putri

Tiap tahunnya, Coachella merupakan festival yang paling ditunggu oleh para penggemar musik di seluruh dunia. Coachella terkenal dengan penampilan para artis ternama dari berbagai negara. Beberapa penyanyi bertalenta asal Asia juga pernah tampil di panggung Coachella. Tahun ini, banyak dari penyanyi Asia di Coachella berasal dari label populer 88rising. Para penyanyi Asia ini sukses hebohkan medsos dan banggakan negara asal dengan penampilan powerful mereka. Penyanyi asal Indonesia juga jadi trending berkat penampilan mereka di Coachella, lho.

Ikut meriahkan acara, yuk kita intip gaya para penyanyi Asia saat tampil di panggung Coachella!

1. NIKI, penyanyi asal Indonesia akhir-akhir ini viral berkat penampilannya di panggung Coachella 2022. Pada panggung Coachella, penyanyi kelahiran tahun 1999 ini tunjukkan dua look yang kontras. Dirinya bergaya edgy mengenakan outfit serba maroon serta dress bewarna oranye yang berikan kesan dreamy.

instagram.com/nikizefanya

2. BIBI, penyanyi asal Korea Selatan hebohkan penggemar saat tampil di panggung Coachella bersama rapper ikonik Yoon Mi Rae. Keduanya bergaya catchy dengan pilihan warna merah dan putih yang kontras.

twitter.com

3. Rich Brian merupakan rapper asal Indonesia yang ikut meriahkan panggung Coachella tahun ini. Sang rapper tunjukkan momen denim-on-denim dengan motif bunga yang playful.

instagram.com/brianimanuel

4. Jackson Wang, penyanyi asal China dan mantan anggota GOT7 menyambut para penggemar di panggung Coachella 2022. Pada awal penampilannya, Jackson Wang terlihat charming mengenanakan suit serba hitam. Dirinya kemudian tampil shirtless, mengenakan red gloves sebagai point utama dari gayanya.

instagram.com/teamwang

5. Artis 88rising lainnya yang tampil di panggung Coachella tahun ini adalah MILLI. MILLI menjadi artis asal Thailand pertama yang tampil di festival musik Coachella. Sang rapper berusia 19 tahun ini bergaya bold dan seksi mengenakan outfit serba merah yang tunjukkan lekuk tubuhnya.

sanook.com

6. Peggy Gou, DJ kelahiran Korea Selatan juga tampil di Coachella tahun ini, lho. Sang DJ tunjukkan gaya khasnya mengenakan blue corset top dengan motif kucing yang dipadankan bersama trousers dan loafers bewarna hitam.

instagram.com/peggygou_

7. Reuni 2NE1 menjadi kejutan terbaik di Coachella. Para member Sandara Park, CL, Park Bom, dan Minzy hebohkan penggemar saat tampil full team di panggung Coachella pada 17 April lalu. Penampilan mereka langsung jadi sorotan, empat member ini kompak kenakan pakaian bernuansa hitam dan abu-abu yang edgy. Gaya nyentrik dan seksi para member mengingatkan penggemar pada masa kejayaan mereka di tahun 2010-an.

instagram.com/88rising

8. Setelah tahun 2018 lalu, band Japanese Breakfast akhirnya kembali menyapa penggemar di panggung Coachella tahun ini. Michelle Zauner, vokalis utama band tersebut menjadi sorotan utama berkat gaya nyentriknya di atas panggung. Penyanyi yang lahir di Seoul ini kenakan outfit dengan nuansa kuning cerah yang girly namun tetap fun dan playful.

tatlerasia.com

9. BLACKPINK merupakan girl group asal Korea Selatan pertama yang tampil di panggung Coachella. BLACKPINK menjadi topik paling hangat berkat penampilan menawan mereka di Coachella tahun 2019 lalu. Para member Rosé, Jisoo, Jennie, dan Lisa tunjukkan pesona khas masing-masing dengan outfit mini yang seksi sekaligus modis.

teenvogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends