Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Heboh Doja Cat di Ajang Musik, Totalitas Pakai Kursi di Kepala!

Unik banget!

Natasya Fitranda Putri

Sejak merilis lagu "Mooo!" di tahun 2018, penyanyi Doja Cat yang memiliki nama asli Amala Ratna Zandile Dlamini kini menjadi salah satu artis terpopuler di industri musik Hollywood. Lagu-lagu Doja Cat sudah ngga asing lagi buat para pecinta musik, meningat lagunya selalu trending di berbagai sosial media seperti TikTok dan Instagram. Tidak hanya itu, Doja Cat juga telah berkolaborasi dengan beberapa artis ternama hingga berhasil memenangkan penghargaan.

Doja Cat juga terkenal akan gaya heboh dan nyentriknya di berbagai acara penting. Setelah merilis "Mooo!" dengan kostum sapi, warganet menilai Doja Cat memiliki image yang humoris dan suka tampil beda. Seperti apa sih gaya nyentrik Doja Cat selama ini? Yuk intip!

1. Kosplay Hello Kitty, Doja Cat tampil heboh pada BET Awards 2019. Kostum Doja Cat satu ini dipenuhi dengan knit balls dan feathers yang menyerupai kumis kucing.

billboard.com

2. Saat hadiri Grammy Awards 2021, Doja Cat kenakan gaun rancangan Roberto Cavalli dengan desain plunging v-neckline dan lime green feathered skirt.

vogue.co.uk

3. Setelah hadiri karpet merah Grammy Awards 2021, Doja Cat kenakan kostum latex saat tampil di panggung.

vogue.co.uk

4. Tahun ini, Doja Cat hebohkan warganet dengan penampilannya saat jadi host di ajang MTV VMA Awards. Buat bingung, gaya unik Doja Cat di acara ini adalah saat ia mengenakan kostum 'worm-like' rancangan Thom Browne.

wmagazine.com

5. Gaya heboh lain sang penyanyi di panggung MTV VMA Awards adalah kostum chicken feet yang langsung jadi trending di sosial media!

people.com

6. Out of the box, Doja Cat kenakan aksesori kursi di atas kepalanya. Di akhir acara, Doja Cat buktikan kursi tersebut bisa diduduki dan bukan sekedar aksesori. Heboh banget, tiga gaya nyentrik Doja Cat di MTV VMA Awards ini akan selalu dikenang.

people.com

7. Rayakan tahun baru 2021, Doja Cat tampil heboh di panggung mengenakan naked bodysuit yang dihiasi sequins, silver belt, dan wig. Seperti pom pom!

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends