Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Dulu vs Kini Para Bintang Nickelodeon, Beda Drastis!

Makin kece!

Natasya Fitranda Putri

Terkenal dengan serial komedinya, Nickelodeon termasuk saluran televisi yang paling banyak ditonton oleh anak muda terutama di akhir tahun 2000-an. Selain alur cerita seru, serial komedi Nickelodeon ini juga populer berkat para pemain yang ikut mencuri perhatian di televisi. Hal paling disoroti adalah gaya khas tahun 2000-an dari para bintang cilik Nickelodeon yang sering menjadi inspirasi berbusana bagi penonton anak muda.

Saat ini, para bintang Nickelodeon telah tumbuh dewasa dan sibuk menjalani karier sukses masing-masing. Makin kece, seperti apa sih perbedaan gaya bintang Nickelodeon dulu vs kini? Yuk intip!

1. Jadi bintang serial iCarly, Miranda Cosgrove yang saat ini berumur 28 tahun masih miliki gaya manis seperti karakternya Carly Shay. Meski hampir memasuki usia 30 tahun, Miranda Cosgrove tetap hobi kenakan aksesori imut untuk tingkatkan penampilannya.

scoopnest.com/celebmafia.com

2. Keke Palmer, karakter utama dari serial True Jackson, VP terkenal dengan gaya preppy-nya mengenakan warna-warna cerah. Saat ini, Keke Palmer telah bermain pada film Scream di tahun 2019 dan serial Scream Queens. Sama seperti dulu, Keke Palmer masih hobi kenakan busana bewarna cerah.

justjared.com/instyle.com

3. Aktris Emma Roberts merupakan bintang cilik pada serial komedi Unfabulous yang tayang pada tahun 2004. Setelah kariernya di Nickelodeon, Emma Roberts dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood ternama yang sering tampil di berbagai film dan serial populer. Saat ini tengah hamil, Emma Roberts tetap hobi kenakan busana manis dan kasual seperti beberapa tahun lalu.

popsugar.com/people.com

4. Victoria Justice merupakan bintang dalam beberapa serial komedi Nickelodeon seperti Zoey 101, Victorious, dan The Boy Who Cried Werewolf. Paling terkenal dengan tokohnya Tori Vega di Victorious, dalam serial tersebut Victoria Justice hobi kenakan busana kasual seperti denim, shirt, dan high boots. Saat ini, Victoria Justice masih hobi kenakan busana kekinian.

pinterest.com/celebmafia.com

5. Jennette McCurdy merupakan bintang dari serial iCarly yang tayang pada tahun 2007. Dulunya kenakan busana ngetren di tahun 2000-an, saat ini Jennette McCurdy yang sibuk dengan karier musiknya pilih gaya simpel namun tetap fun.

pinterest.com/instagram.com/jennettemccurdy

6. Selain Victoria Justice, Elizabeth Gillies juga merupakan bintang pada serial Victorious. Memainkan karakter Jade West yang identik dengan gaya emo-gothic dan busana bewarna hitam, Elizabeth Gillies dikenal sebagai tokoh paling memorable di serial tersebut. Kini Elizabeth Gillies makin pede kenakan busana seksi dan chic dari desainer ternama.

pinterest.com/hawtcelebs.com

7. Ariana Grande disebut sebagai bintang paling terkenal dari Nickelodeon. Sejak perannya sebagai Cat Valentine di Victorious, Ariana Grande telah banyak curi perhatian. Kini merupakan salah satu musisi paling sukses di Hollywood, Ariana Grande hobi ekspresikan dirinya melalui busana yang seksi dan trendi. Ariana Grande juga hobi kenakan busana dari desainer ternama terutama ketika hadiri karpet merah.

pinterest.com/teenvogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends