Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Asli Narilya Gulmongkolpech, Pemain Karakter Mink di The Medium

Beda drastis!

Natasya Fitranda Putri

Film The Medium yang dirilis pada akhir Oktober tahun ini tengah ramai diperbincangkan. The Medium merupakan film horror asal Thailand yang menceritakan kisah misterius dan mencengangkan soal perdukunan. Berhasil menarik perhatian, The Medium menjadi salah satu film must-watch di bioskop saat ini.

Selain alur cerita yang menarik, The Medium juga jadi sorotan berkat pemain karakter utamanya yang bernama Mink. Karakter Mink dimainkan oleh aktris Thailand bernama Narilya Gulmongkolpech. Beda drastis dari karakter di film, intip gaya asli dari Narilya Gulmongkolpech di bawah ini.

1. Narilya Gulmongkolpech miliki gaya asli yang manis dan feminim. Pada potret satu ini, sang aktris mengenakan mint cropped cardigan, white shirt, dan mini skirt yang dipadankan bersama white sneakers serta tote bag.

instagram.com/yadarilya

2. Narilya Gulmongkolpech tampil kece mengenakan cream blazer, white shirt, denim shorts, dan mini crossbody bag.

instagram.com/yadarilya

3. Sang aktris tampil santai mengenakan cardigan, tank top, dan blue skirt.

instagram.com/yadarilya

4. Saat promosikan film The Medium bersama pemeran lainnya, Narilya Gulmongkolpech kenakan strapless black dress yang dipadankan bersama aksesori statement seperti gelang dan kalung.

instagram.com/yadarilya

5. Narilya Gulmongkolpech juga hobi kenakan baju kasual yang simpel untuk sehari-hari dengan sleeveless top dan high-waisted pants.

instagram.com/yadarilya

6. Narilya Gulmongkolpech kenakan checkered monochrome two-piece yang trendi banget.

instagram.com/yadarilya

7. Berhasil membuat dirinya makin manis, Narilya Gulmongkolpech padankan headband favoritnya bersama white shirt dan pencil skirt.

instagram.com/yadarilya

8. Narilya Gulmongkolpech kenakan white two-piece set dengan sentuhan black bow di bagian lengan.

instagram.com/yadarilya

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends