Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Elegan Maksimal! Ini 10 Potret Shin Min Ah di Karpet Merah 

Selalu anggun

Natasya Fitranda Putri

Shin Min Ah menjadi sorotan utama warganet sejak menjalani perannya dalam drama romantis “Hometown Cha-Cha-Cha” bersama Kim Seon Ho. Baru saja berakhir dengan sukses, Shin Min Ah mendapat banyak pujian akan visual menawan serta kemampuan beraktingnya di drama tersebut. Tidak hanya di “Hometown Cha-Cha-Cha”, Shin Min Ah juga dikenal sebagai salah satu aktris papan atas Korea Selatan yang pernah bermain di drama hits lain seperti “Oh My Venus” dan “Tomorrow, with You”. Shin Min Ah juga dikenal sebagai kekasih dari aktor populer Kim Woo Bin.

Pada drama “Hometown Cha-Cha-Cha”, Shin Min Ah berhasil curi perhatian penonton berkat outfit anggun dan manis yang ia kenakan. Di luar drama, Shin Min Ah miliki gaya penampilan yang feminim dan elegan terutama ketika menghadiri ajang-ajang penting. Bagaimana gaya sang aktris di karpet merah ajang penting? Yuk intip!

1. Pada ajang Blue Dragon Awards ke-41 yang berlangsung di bulan Februari, Shin Min Ah pukau warganet saat mengenakan gaun tertutup bewarna hitam yang tunjukkan lekuk tubuhnya.

soompi.com

2. Shin Min Ah raih gelar “Best Dressed” pada ajang Baeksang Arts Awards ke-51 mengenakan dress dengan desain minimalis.

twitter.com

3. Shin Min Ah kenakan dress manis dan feminim dengan warna soft di karpet merah Seoul International Drama Awards.

dok.internet

4. Saat hadiri ajang Korean Academy Of Film Arts (KAFA) di tahun 2016, Shin Min Ah kenakan checkered dress yang dipadankan bersama black high boots.

soompi.com

5. Shin Min Ah tampil seksi mengenakan black strapless mermaid gown saat hadiri 7th Korean Film Awards di tahun 2008.

zimbio.com

6. Elegan dan maskulin, Shin Min Ah tampil head-to-toe black pada acara yang digelar oleh Cartier mengenakan puffy blazer, shorts, dan boots.

dok.internet

7. Jadi “The Face of Cartier”, Shin Min Ah tampil mewah saat hadiri pembukaan toko baru di Seoul mengenakan black shirt, wide-leg trousers, gold blazer, dan perhiasan Cartier.

twitter.com

8. Di tahun 2009, Shin Min Ah hadiri karpet merah ajang Style Awards mengenakan black sparkly dress rancangan Victoria Beckham. Penampilan sang aktris dilengkapi dengan black stockings dan high boots.

dok.internet

9. Saat hadiri acara yang digelar oleh Roger Vivier, Shin Min Ah tampil manis mengenakan patterned dress dengan high boots dan tas dari perancang sepatu asal Perancis tersebut.

twitter.com

10. Shin Min Ah tampil feminim dan lugu mengenakan black blouse dan lace mini skirt saat hadiri karpet merah ajang Mise En Scene Film Festival.

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends