Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Seksi Dua Lipa di Atas Panggung, Ada yang Pakai Bikini!

Tampil maksimal

Natasya Fitranda Putri

Setelah pandemi mulai reda, di tahun 2022 para musisi kembali aktif menggelar konser untuk menyambut penggemar. Salah satu musisi yang menggelar konser di awal tahun ini adalah Dua Lipa, dimana ia mengumumkan tur bertemakan Future Nostalgia pada bulan Februari. Selain musiknya, para penggemar antusias menantikan berbagai outfit yang Dua Lipa kenakan di atas panggung. Dua Lipa memang terkenal miliki gaya seksi dan modis saat tampil di atas panggung. Nggak hanya itu, pakaian panggung Dua Lipa juga dirancang oleh desainer ternama, lho. 

1. Dua Lipa modis mengenakan kombinasi warna pink dan kuning di atas panggung. Two bejeweled piece yang ia kenakan pada konser Natal ini merupakan rancangan Miu Miu dari koleksi Spring/Summer 2021.

pinterest.com

2. Saat tampil di konser iHeartRadio Music Festival 2021, pelantun lagu Levitating ini kenakan purple bodysuit dengan silver detailing yang dipadankan bersama black tights dan boots.

glamstyled.com

3. Pada konser iHeartRadio di tahun 2018, Dua Lipa tampil serba gemerlap mengenakan asymmetric dress yang dihiasi green sequins.

vogue.com

4. Mewah dan seksi, pada penampilannya untuk Studio2054 di tahun 2020 Dua Lipa andalkan black bodysuit dengan silver detailing yang dirancang khusus oleh Mugler.

vogue.co.uk

5. Saat tampil di Saturday Night Live 2020, Dua Lipa tampil head-to-toe putih mengenakan sleeveless long dress dengan desain slit dan feathery hat karya Valentino.

teenvogue.com

6. Pada konser terbarunya Future Nostalgia, Dua Lipa kembali kenakan busana rancangan Mugler untuk gaya yang glamor dan seksi. Sang musisi terlihat penuh gemerlap mengenakan black strapless catsuit yang dihiasi sparkly sequins.

twitter.com

7. Nggak hanya kostum dari Mugler, pada konser terbarunya Dua Lipa juga andalkan warna lime green nyentrik yang curi perhatian. Lace catsuit lengkap dengan matching long sleeves gloves yang ia kenakan merupakan karya Balenciaga.

vogue.co.uk

8. Dua Lipa bergaya seksi dan fun mengenakan pink sparkly bikini di panggung Grammy Awards 2021. Lengkap dengan microphone dan riasan mata bewarna pink, gaya Dua Lipa satu ini berhasil jadi sorotan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends