Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Panggung Ariana Grande Paling Ikonik, Mana Favoritmu?

Tampil totalitas!

Natasya Fitranda Putri

Ariana Grande merupakan salah satu musisi wanita paling sukses saat ini. Ariana Grande memulai karir profesionalnya di industri hiburan sebagai seorang artis remaja Nickelodeon yang membintangi acara “Victorious”. Memiliki suara yang indah, Ariana Grande kemudian meningkatkan karirnya sebagai artis solo dan merilis debut album “Yours Truly” di tahun 2013. Sejak itu, setiap lagu yang dirilis oleh Ariana Grande selalu memasuki top chart di berbagai dunia. Kualitas musik Ariana Grande juga sudah diakui dengan berbagai penghargaan musik yang telah ia raih.

Selain kemampuan bernyanyi, Ariana Grande juga selalu totalitas dengan penampilannya di panggung. Seperti apa sih gaya ikonik Ariana Grande saat tampil di panggung? Yuk intip!

1. Black and white mini dress yang dikenakan Ariana Grande pada panggung Billboard Music Awards 2014 ini akan selalu dikenang!

glamour.com

2. Kasual dan trendi, Ariana Grande tampil di panggung iHeartRadio Music Festival 2016 mengenakan sweatpants, crop top, dan yellow jacket yang dilengkapi dengan sunnies.

pinterest.com

3. Ariana Grande membuat sejarah dengan penampilan ikoniknya pada MTV Video Music Awards di tahun 2018. Membawakan lagu “God Is A Woman” dengan tema dewi Yunani, Ariana Grande tampil mengenakan two-piece gold ensemble yang dihiasi kristal Swarovski rancangan desainer asal Indonesia, Diana Putri.

popsugar.com

4. Gothic dan girly! Ariana Grande kenakan black spaghetti strap mini dress yang dipadankan bersama over-the-knee leather boots dan aksesori rambut untuk panggung Billboard Music Awards tahun 2018.

celebmafia.com

5. Ariana Grande tampil memukau pada panggung Coachella di tahun 2019. Pada penampilan ini, Ariana Grande kenakan kostum maroon dengan desain puffy sleeves. Untuk melengkapi penampilannya, Ariana Grande kenakan over-the-knee boots dengan warna senada dan gaya rambut khas sang penyanyi.

refinery29.com

6. Sparkly! Ariana Grande kenakan kostum merah gemerlap untuk penampilannya di panggung Lollapalooza tahun 2019.

pinterest.com

7. Tampil futuristik, Ariana Grande padankan warna ungu dan silver pada kostum yang ia kenakan untuk Sweetener World Tour di tahun 2019.

pinterest.com

8. Tunjukkan Hollywood glamour, Ariana Grande kenakan kostum pink dengan hiasan fur dan kalung belian untuk penampilannya di ajang Grammy Awards tahun 2020.

rollingstone.com

9. Pada bulan Mei tahun ini, Ariana Grande kejutkan penggemar dengan penampilan kolaborasi bersama musisi The Weeknd di acara iHeartRadio Music Awards. Berbeda dari penampilan heboh biasanya, kali ini Ariana Grande tampak elegan dan klasik mengenakan purple piece rancangan Rat & Boa dengan diamond choker dari Anita Ko.

graziamagazine.com

10. Cowboy girl! Ariana Grande tampil funky dengan head-to-toe pink mengenakan corset, flare pants, pearl necklace, dan topi koboi untuk The Voice Live Performance.

insider.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends