Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis Indonesia yang Hadiri Karpet Merah Internasional 

Buat bangga!

Natasya Fitranda Putri

Patut dibanggakan, beberapa artis Indonesia yang menekuni karier dalam bidang masing-masing seperti perfilman, musik, model, dan lain sebagainya telah sukses diakui di negara lain. Kesuksesan karier berbagai artis tanah air ini tentunya turut meningkatkan nama Indonesia di panggung internasional. Mengapresiasi karier mereka, tak jarang para artis ini diundang sebagai tamu undangan untuk hadir di karpet merah dengan penampilan terbaik mereka.

1. Aktris Dian Sastrowardoyo terpilih sebagai juri pada ajang 4th International Film Festival (IFFAM) 2019 yang berlangsung di Makau. Pada acara prestis ini, Dian Sastrowardoyo tampil elegan dengan gaun putih rancangan Yogie Pratama dan Sebastian Gunawan serta perhiasan Mondial Jeweler.

mondialjeweler.com

2. Influence Asia merupakan acara penghargaan sosial media terbesar se-Asia. Tahun 2015, Influence Asia di Singapura dihadiri oleh Raisa yang tampil manis di karpet merah mengenakan gaun putih dengan desain jahitan di bagian rok.

dok.internet

3. Jennifer Bachdim merupakan salah satu publik figur asal Indonesia yang diundang pada Victoria’s Secret fashion show 2018 di New York. Lifestyle influencer satu ini tampil maksimal dengan gaun silver metalik yang memiliki hiasan sequins dan fringe di bagian rok. Nggak kalah seksi dengan para model!

hollywoodlife.com

4. Pada tahun 2018, Marvel Studios gelar Gala Premiere untuk film terbarunya “Avengers: Infinity War". Selain dihadiri oleh para pemain Avengers, artis Indonesia Cinta Laura Kiehl juga tampil di karpet merah premiere film ini sambil mengenakan blue off-shoulder dress dengan desain brokat yang dipadankan hoop earrings dan clutch bag.

dok.internet

5. Curi perhatian, Agnez Mo tampil nyentrik saat hadiri American Music Awards 2019 mengenakan yellow lace gown yang dipadu-padankan clutch bag dan silver heels.

dok.internet

6. Pancarkan pesona Indonesia, Raline Shah hadiri premier film “Crazy Rich Asians” di Hollywood, California mengenakan dress batik dengan dominasi warna orange.

celebmafia.com

7. Baru-baru ini heboh, aktris muda Shenina Cinnamon wakili Indonesia pada ajang Busan Film Festival (BIFF) ke-26. Bintang “Penyalin Cahaya” ini tampil menawan dan manis dengan white lace gown rancangan Hian Tjen.

dok.internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends