Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Gaya Seksi Pasangan Hollywood saat Tertangkap Berkencan

Bikin salfok!

Natasya Fitranda Putri

Tengah kesibukan artis Hollywood, mereka yang memiliki pasangan tentunya perlu untuk menghabiskan waktu berdua. Namun ternyata beberapa diantaranya tetap tampil totalitas dengan pakaian yang mencuri perhatian. Mereka berani tunjukkan gaya seksi dengan pakaian yang perlihatkan bentuk tubuh.

1. Kylie Jenner dan Travis Scott

usmagazine.com

Kylie Jenner bersama Travis Scott tertangkap paparazzi sedang menikmati liburan bersama di Portofino, Italia. Kylie Jenner tampil dengan white backless halter top, high-waisted red cargo pants dari Jacquemus, sunglasses Prada, dan sepatu Reebok x Vetements Spike Runner 200. Sementara Travis Scott tampil dengan graphic T-shirt Dior, baggy khaki pants, dan sepatu hasil kolaborasinya dengan Nike.

2. Dua Lipa dan Anwar Hadid

popsugar.com

Dua Lipa dan Anwar Hadid terlihat bersama setelah merayakan ulang tahun kerabat. Pada kencan malam ini, Dua Lipa kenakan lace-up bustier top, baggy blue jeans, chunky sneakers dan mini purse oleh Burberry. Anwar Hadid memilih tampil kasual dengan kaus, celana, dan sneakers hitam.

3. Hailey Bieber dan Justin Bieber

hypebae.com

Mr. dan Mrs. Bieber sempatkan waktu untuk fancy dinner bersama di tengah kesibukan mereka. Hailey Bieber tampak seksi dengan black tight leather dress oleh Magda Butrym, stiletto sandals, dan zebra-print clutch rancangan Bottega Veneta. Kontras dengan istrinya, Justin Bieber kenakan white cashmere crew-neck dari Raey, white pants, dan sneakers Vans.

4. Camila Cabello dan Shawn Mendes

popsugar.com

Meski dirumorkan hanya untuk publikasi, pasangan Camila Cabello dan Shawn Mendes terus buktikan keseriusan hubungan mereka dengan bersikap mesra di muka publik. Saat pergi berkencan, Camila Mendes tampil manis dengan floral print lacey dress dari Reformation yang ia padankan dengan block-heel sandals dan choker. Shawn Mendes memilih gaya sederhana dengan t-shirt dan jeans.

5. Megan Fox dan Machine Gun Kelly

pub-beagle.com

Megan Fox terlihat seksi saat berkencan malam dengan Machine Gun Kelly mengenakan cross wrap crop oleh Danielle Guizio dan leather pants dari The Mannei Ajloun. Sang rapper menggandeng tangan Megan Fox sambil kenakan sequins sweater, white pants, sneakers dan aksesori kalung mutiara.

6. Jennifer Lopez dan Ben Affleck

crfashionbook.com

Kembali bersama di tahun ini, gaya berkencan Jennifer Lopez dan Ben Affleck sering jadi sorotan sejak dulu. Pada gaya satu ini, Jennifer Lopez pamerkan lekuk tubuh saat kenakan tank top, low-rise jeans, high heels, dan aksesori hoop earrings a la tahun 2000-an. Kompak dengan pasangannya, Ben Affleck kenakan baju bernuansa putih dengan sheer shirt, celana dan baseball cap.

7. Kendall Jenner dan Devin Booker

people.com

Pada bulan April, Kendall Jenner luangkan waktu bersama untuk berkencan dengan pasangannya Devin Booker. Di malam hari, Kendall Jenner kenakan leather bodysuit, square toe sandals, dan mini purse dari Louis Vuitton. Pemain basket Devin Booker sendiri memilih tampil dengan gray shirt, black t-shirt, dan brown pants.

8. Zoë Kravitz dan Channing Tatum

hawtcelebs.com

Who could see that coming? Pasangan tak terduga Zoë Kravitz dan Channing Tatum tertangkap melewatkan waktu bersama di New York sejak Januari tahun ini. Saat mampir ke sebuah kafe,  Zoë Kravitz kenakan Cadel slip dress dari perancang asal New York Araks, yang ia padankan dengan mustard block-heels, sunnies, dan aksesori gold. Sementara aktor “Magic Mike” tampil simple dengan kaus dan celana jeans.  

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends