Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anne Hathaway hingga Rihanna, Gaya Seleb di Milan Fashion Week 2022

Tampil di ajang fashion bergengsi

Natasya Fitranda Putri

Setelah Coppenhagen, New York, dan London, Fashion Week akhirnya menyentuh kota Milan pada 22 hingga 28 Februari. Berbagai brand ternama asal Italia seperti Gucci, Prada, Versace, dan Fendi hadir untuk memamerkan koleksi Fall/Winter 2022 terbaru mereka. Penampilan para selebriti tamu undangan di barisan front-row turut memeriahkan ajang fashion bergengsi satu ini. Nggak hanya itu, beberapa seleb sekaligus model juga terlihat memamerkan koleksi terbaru para desainer di atas runway. 

1. Duduk di front-row Prada, Kim Kardashian edgy dengan kombinasi warna grey dan pale yellow untuk outfit-nya. Kim Kardashian nggak lupa kenakan sunglasses sebagai ciri khas gayanya.

highsnobiety.com

2. Rita Ora andalkan outfit serba putih yang berikan kesan sleek dan minimalis saat hadiri show Fendi.

footwearnews.com

3. Kendall Jenner tampil di runway Prada mengenakan oversized puffy jacket dari koleksi Fall/Winter 2022.

people.com

4. Lily James andalkan gaya seksinya pada show Versace mengenakan pink leather jacket dan bejeweled cut-out dress yang berikan kesan mewah.

celebfirst.com

5. Pada runway Versace, Emily Ratajkowski kenakan chain dress dari koleksi Fall/Winter 2022 rumah mode tersebut.

celebfirst.com

6. Gigi Hadid tampil "membara" di runway Versace mengenakan pakaian serba merah yang seksi. Penampilan Gigi Hadid di runway ini buat warganet pangling berkat bleached eyebrow-nya.

people.com

7. Sama dengan sang kakak, Bella Hadid juga miliki jadwal padat sebagai model di Milan Fashion Week. Selain berjalan di runway Versace, Bella Hadid juga modelkan koleksi Fall/Winter 2022 milik Fendi. Dirinya terlihat seksi dan edgy mengenakan sheer dress yang jadi look utama di fashion show Fendi tersebut.

vogue.com

8. Selalu buat warganet heboh dengan penampilannya, kali ini Julia Fox bergaya seksi mengenakan head-to-toe black latex saat hadiri show Versace.

pagesix.com

9. Anne Hathaway tunjukkan penampilan langkanya di ajang Fashion Week saat hadiri show Giorgio Armani pada 27 Februari lalu. Sang aktris unggulkan gaya klasik dan timeless dengan outfit serba hitam yang dipadankan bersama silver handbag serta wedges.

vogue.co.uk

10. Meski hamil, Rihanna tetap buktikan dirinya seorang fashion icon sejati. Hadiri show Gucci bersama A$AP Rocky, Rihanna pamer baby bump mengenakan purple fuzzy jacket, cropped top, dan celana bermotif naga.

hypebae.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends