Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Zendaya, Ini Gaya Seksi Para Pemain Euphoria di Premier Musim ke-2

Gaun-gaun mewah di karpet merah

Natasya Fitranda Putri

Pada tahun 2019, HBO merilis serial Euphoria yang mengisahkan tentang kehidupan para remaja dalam masa pencarian identitas mereka. Setelah perilisannya, Euphoria mendapatkan banyak ulasan positif berkat alur cerita menarik dan penampilan para aktor yang fenomenal. Serial ini menjadi sensasi terutama bagi kaum Gen-Z hingga trending di berbagai medsos. 

Setelah beberapa tahun, kini penggemar sejati Euphoria bisa menantikan kelanjutan kisah para karakter di musim ke-2 yang telah tayang pada 9 Januari 2022. Sebelum penayangannya, para pemain Euphoria bertemu di karpet merah premier untuk menyapa penggemar dan mempromosikan musim terbaru serial tersebut. Berselang beberapa tahun, para pemain Euphoria kini menunjukkan penampilan lebih dewasa mengenakan gaun-gaun seksi dan mewah dari desainer ternama.

1. Memainkan karakter Maddy, Alexa Demie bergaya seksi pada karpet merah mengenakan strapless black gown rancangan Balenciaga yang dirancang khusus untuk sang aktris.

glamstyled.com

2. Girly dan seksi, aktris Sydney Sweeney yang memainkan karakter Cassie tampil menawan mengenakan white embroidered two piece bersama long sleeves gloves rancangan Miu Miu.

pagesix.com

3. Terkenal dengan gaya quirky-nya, Hunter Schafer pemain karakter Jules hadiri karpet merah mengenakan off-shoulder red dress yang didesain khusus oleh Prada.

hypebae.com

4. Glamor! Maude Apatow, pemain karakter Lexi kenakan sparkly strapless dress dengan desain feather hemline rancangan Saint Laurent. Sang aktris pede tunjukkan lekuk tubuhnya mengenakan "naked dress" satu ini.

glamstyled.com

5. Zendaya, memainkan karakter Rue jadi sorotan utama di karpet merah saat mengenakan gaun "vintage" Valentino dari koleksi Spring/Summer 1992. Berdesain black and white stripes, Zendaya bergaya old Hollywood glamour sambil tunjukkan lekuk tubuh mengenakan gaun satu ini.

hola.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends