Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Olivia Rodrigo Andalkan Y2K Style yang Kembali Trendi

Modis dan kekinian!

Natasya Fitranda Putri

Meski Olivia Rodrigo merupakan salah satu musisi termuda di industri musik Hollywood, dirinya telah terbukti menjadi trendsetter dan fashion icon terutama di kalangan para Gen-Z. Soal fashion, Olivia Rodrigo pilih kembali ke tahun 2000-an untuk gaya Y2K yang catchy dan fun. 

Gaya Y2K memang kembali trendi di kalangan selebriti Hollywood sejak akhir tahun 2000-an. Saat ini, gaya Y2K dianggap sebagai salah satu style kekinian yang paling diminati oleh para perempuan. Pada beberapa kesempatan, Olivia Rodrigo tunjukkan gaya modisnya mengenakan pakaian yang trendi di era 2000-an tersebut.

1. Corset menjadi fashion item favorit untuk dikenakan sejak tahun 2021. Olivia Rodrigo nggak ketinggalan ikuti tren mengenakan corset untuk outfit-nya di jalanan. Meski kenakan corset, OOTD-nya yang bernuansa ungu dan hijau ini berikan kesan trendi!

vogue.co.uk

2. Selain corset, patterned pants dan mini shoulder bag juga merupakan fashion item identik di era 2000-an. Dipadankan bersama beret hat, Olivia Rodrigo buktikan dirinya totalitas ikuti gaya Y2K.

instagram.com/oliviarodrigo

3. Kombinasi cropped top dan mini skirt juga banyak dikenakan oleh para selebriti di tahun 2000-an. Olivia Rodrigo tunjukkan street style modisnya mengenakan graphic cropped top bersama mini skirt dan red leather platfotm boots yang mencuri perhatian.

pagesix.com

4. Saat rayakan ulang tahunnya baru-baru ini, Olivia Rodrigo tampil serba pink dengan lace satin outfit dan aksesori cowboy hat.

pagesix.com

5. Membahas soal gaya Y2K tentu nggak bisa melupakan sweater vest yang masih ngetren bahkan hingga saat ini. Manis dan kasual, Olivia Rodrigo kenakan striped sweater vest dengan warna-warna menarik.

pinterest.com

6. Hobi kenakan cropped top dan patterned pants, kali ini Olivia Rodrigo tingkatkan penampilannya dengan fur trim leather coat dan tinted sunglasses yang kece.

instagram.com/oliviarodrigo

7. Kotak-kotak merupakan motif khas di era 2000-an. Pada potret satu ini, Olivia Rodrigo tunjukkan gaya modisnya mengenakan plaid miniskirt dari Vivienne Westwood yang ia padankan bersama collared cropped top dan leather boots.

whowhatwear.com

8. Nggak hanya kece, gaya Y2K juga bisa terlihat manis dan feminin, lho. Saat bertemu Presiden Joe Biden, Olivia Rodrigo pilih kenakan pink plaid blazer skirt set dari koleksi vintage Chanel yang berikan kesan preppy dan girly.

vanityfair.com

9. Olivia Rodrigo gemar andalkan outfit bewarna cerah untuk gaya yang anti-boring. Bergaya feminin dan fun, pada potret satu ini sang musisi kenakan pink floral patterned lace dress yang dipadankan bersama turquoise platform heels dan aksesori mutiara.

instagram.com/oliviarodrigo

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends