Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Adu Gaya Busana Model di Runway vs Dikenakan Anggota BLACKPINK

Karya desainer ternama

Natasya Fitranda Putri

Sebagai salah satu girl group paling laris saat ini, BLACKPINK terkenal dengan gaya tiap anggota yang selalu trendi dan fashion-forward. Sejak awal debut, BLACKPINK telah menuai banyak pujian berkat busana modis yang mereka kenakan baik saat di atas panggung, video klip, hingga menghadiri acara penting.

Bagi girl group K-pop, sudah umum bahwa para stylist akan memodifikasi busana untuk menyesuaikan gaya khas tiap anggota. Hal ini juga menjadi salah satu hal identik untuk fashion BLACKPINK. Busana mewah dari runway desainer ternama dapat terlihat berbeda saat dikenakan oleh para anggota.

1. Pada panggung "How You Like That", Jennie kenakan dua item dari koleksi Pre-fall 2020 Chanel yaitu black one-shoulder sequined dress dan belt chain. Jennie gayakan dress tersebut menjadi atasan yang dipadankan bersama denim shorts serta aksesori headband.

chanel.com/allkpop.com

2. Pada aksi panggung lainnya, Jennie andalkan sheer graphic bodysuit dari GCDS bersama black shorts serta belt chain sebagai statement item.

tag-walk.com/peakpx.com

3. Kreatif, Rosé gayakan floral patterned sleeves serta crescent moon headband dari Marine Serre yang diubah menjadi sabuk.

pinterest.com/instagram.com/roses_are_rosie

4. Pada panggung solo debut-nya, Rosé kenakan strapless checkered dress dari Rokh yang dipotong menjadi ukuran mini skirt. Sang idola tingkatkan penampilannya dengan perhiasan mewah dari Tiffany & Co.

tag-walk.com/kpopping.com

5. Lisa bergaya seksi mengenakan sequined lace mini dress karya desainer asal New York, The Blonds. Lisa berikan sentuhan old Hollywood glamour pada penampilannya mengenakan pearl choker dan long sleeves velvet gloves.

gofugyourself.com/instagram.com/lalalalisa_m

6. Lisa berhasil pukau penggemar dengan berbagai outfit change yang ia tunjukkan di video klip debut-nya "LALISA". Pada salah satu adegan, Lisa kenakan gold sequined dress dari koleksi Paco Rabanne Spring/Summer 2021.

pacorabanne.com/youtube.com

7. Saat syuting video klip, Jisoo kenakan yellow strapless tulle dress rancangan Ottolinger yang dipadankan bersama corset dari Alaïa.

wwd.com/tumbral.com

8. Jisoo jadi trending topic saat menghadiri fashion show Dior di Paris Fashion Week tahun lalu. Pada ajang mode ini, Dior tampil menawan mengenakan white dress dengan greek-inspired embroidery. Berbeda dengan sang model, Jisoo kenakan black heels dan Mini Lady Dior untuk gaya yang lebih mewah.

dior.com/teenvogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends