Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Gaya Terbaik Seleb Hollywood di Karpet Merah SAG Awards 2022

Mewah semua!

Natasya Fitranda Putri

Para bintang tampil bersinar pada karpet merah ajang Screen Actors Guild Awards (SAG) 2022 yang baru saja berlangsung di Santa Monica, California. SAG Awards menjadi pembukaan karpet merah pertama di tahun 2022, khususnya mengingat para seleb absen untuk hadir pada ajang Golden Globes bulan Januari lalu. Dihadiri oleh berbagai seleb bernominasi seperti Lady Gaga (House of Gucci) hingga Cynthia Erivo (Genius: Aretha), SAG Awards menjadi ajang stylish yang ditunggu-tunggu oleh penggemar mode untuk mengawali tahun ini.

Kenakan pakaian dari desainer ternama, yuk kita intip penampilan mewah dan penuh glamor para bintang di karpet merah SAG Awards 2022!

1. Beradu peran dengan Benedict Cumberbatch di film The Power of the Dog, pada ajang ini aktris Kirsten Dunst bergaya mewah mengenakan off-the-shoulder gown yang dihiasi red sequins rancangan Erdem.

usmagazine.com

2. Jessica Chastain andalkan suit klasik bewarna silver karya Dior.

usatoday.com

3. Nicole Kidman pilih gaya chic dan minimalis mengenakan black velvet gown rancangan Saint Laurent.

pagesix.com

4. Tampil beda, Elle Fanning pilih gaya klasik dan boyish mengenakan blouse, vest, serta striped pants dari Gucci. Aksesori bow tie berikan ciri khas manisnya pada outfit kali ini.

usmagazine.com

5. Chic dan seksi, Hailee Steinfeld kenakan black cut-out gown rancangan Miu Miu di karpet merah.

heromag.net

6. Vanessa Hudgens unggulkan sisi seksinya mengenakan mint-colored satin gown rancangan Atelier Versace. Desain slit di bagian paha buat gaya sang aktris terlihat makin sensual.

usmagazine.com

7. Serba silver, aktris Alexandra Daddario terlihat memesona mengenakan gaun rancangan Atelier Versace dan heels dari Christian Louboutin.

insider.com

8. Selena Gomez elegan mengenakan Oscar de la Renta black gown dan perhiasan Bulgari.

pagesix.com

9. Cynthia Erivo bergaya bold dengan look serba merah mengenakan tweed jacket dan strapless latex gown dari Louis Vuitton.

usmagazine.com

10. Cate Blanchett ekspos area dada dengan plunging v-neckline black gown rancangan Armani.

pagesix.com

11. Reese Witherspoon berpose di karpet merah mengenakan dress dari Schiaparelli.

usmagazine.com

12. Kerry Washington tampil cerah di karpet merah SAG Awards mengenakan yellow strapless gown rancangan Celia Kritharioti.

usmagazine.com

13. Jennifer Hudson tampil mewah dan feminin mengenakan soft pink strapless gown rancangan Vera Wang.

redcarpet-fashionawards.com

14. Setelah sukses dengan perannya di serial Netlifx Squid Game, kini aktris asal Korea Selatan Jung Ho Yeon makin sering hadiri ajang bergengsi Hollywood. Duta Louis Vuitton ini bergaya chic dengan black gown karya rumah mode tersebut.

justjared.com

15. Lady Gaga tunjukkan pesona glamornya mengenakan Armani Privé white gown dan perhiasan mewah dari Tiffany & Co.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends