Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Gaun Pernikahan Seleb Indonesia Paling Mewah di Tahun 2021

Tampil glamor di hari bahagia

Natasya Fitranda Putri

Tahun ini, beberapa artis Indonesia papan atas menggelar acara pernikahan yang meriah bersama pasangan masing-masing. Mulai dari dekorasi hingga tamu undangan, pernikahan artis Indonesia ini selalu jadi bahan perbincangan para warganet. Namun, sorotan utama tetap tertuju pada gaun pernikahan yang dikenakan para pengantin. Pada hari berbahagia, tiap pengantin mengenakan gaun pernikahan mewah yang tentunya sesuai dengan gaya khas masing-masing. 

1. Menikahi Caesar Hito pada 9 Januari, Felicya Angelista tampil sparkly mengenakan wedding ballgown rancangan Hian Tjen.

instagram.com/felicyangelista_

2. Pada pernikahannya dengan Arie Kriting 12 Januari lalu, Indah Permatasari bergaya manis mengenakan pink tulle dress yang dipadankan bersama kain sarung khas Sengkang rancangan Didiet Maulana.

instagram.com/didietmaulana

3. Timeless dan klasik, Ririn Ekawati kenakan embroidered white gown rancangan Hian Tjen pada pernikahannya dengan Ibnu Jamil 30 Januari lalu.

instagram.com/hiantjen

4. Selain Ririn Ekawati, Margin Wieheerm juga pilih desain gaun klasik rancangan Asky Febrianti untuk pernikahannya bersama Ali Syakieb pada 6 Februari.

instagram.com/marginw

5. Patricia Devina bergaya seksi pada pernikahannya bersama Billy Davidson 13 Februari lalu mengenakan one-shoulder gown dengan desain slit rancangan Hian Tjen.

instagram.com/pattdevdex

6. Pada pernikahannya dengan Reza Arap 22 Februari lalu, Wendy Walters bergaya glamor mengenakan sleeveless gown dengan feather skirt rancangan Cynthia Tan.

instagram.com/wendywalters

7. Menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April, Aurel Hermansyah dan sang suami kenakan busana sesuai tema The Great Gatsby. Aurel Hermansyah tampil serba silver mengenakan fringe gown dan headpiece mewah rancangan My Muse by Yofi Harlianto.

instagram.com/attahalilintar

8. Selebgram Nanda Arsyinta bergaya a la putri dongeng mengenakan embroidered ballgown rancangan WuSisters L'Atelier by Vero Wu pada pernikahannya dengan Ardya Tridwantoro 30 Mei lalu.

instagram.com/nandaarsynt

9. Pernikahannya dengan Rizki Billar pada 19 Agustus buat heboh, sang pengantin Lesty Kejora pilih desain gaun timeless dan minimalis rancangan Hian Tjen.

instagram.com/lestykejora

10. Pada 22 Oktober, Jessica Iskandar menikahi Vincent Verhaag mengenakan strapless white gown elegan rancangan Monica Ivena.

instagram.com/inijedar

11. Pada pernikahannya dengan Teuku Ryan 12 November lalu, Ria Ricis buat heboh saat tampil a la Cinderella mengenakan blue ballgown lengkap dengan lampu menyala rancangan Lisa Ju.

instagram.com/riaricis1795

12. Baru saja digelar, Clairine Clay kenakan white lace gown rancangan Cynthia Tan pada pernikahannya dengan Joshua Suherman 22 Desember lalu.

instagram.com/clairineclay

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends