Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Selebriti yang Tetap Modis saat Pamer Baby Bump di Karpet Merah

Hamil bukan halangan untuk bergaya

Natasya Fitranda Putri

Meski hamil, seleb Hollywood konsisten tunjukkan penampilan maksimalnya saat hadiri karpet merah ajang bergengsi. Kehadiran para seleb ini berhasil mencuri spotlight berkat baby bump yang mereka tunjukkan di acara. Saat pamer baby bump di karpet merah, para seleb ini juga kenakan pakaian mewah dan modis dari desainer ternama. Banyak dari mereka pilih kenakan gaun elegan untuk menunjukkan perut hamilnya, namun terdapat juga seleb yang pede bergaya seksi dengan pakaian ketat. 

1. Mantan Victoria's Secret Angel Rosie Huntington-Whiteley pamer baby bump mengenakan gaun silver metallic rancangan Atelier Versace yang berikan kesan futuristik.

popsugar.com

2. Pada tahun 2011, Natalie Portman terlihat memesona saat kenakan off-the-shoulder purple gown rancangan Rodarte sambil tunjukkan baby bump miliknya.

pinterest.com

3. Salah satu gaya karpet merah ikonik Angelina Jolie adalah saat sang bintang tunjukkan baby bump-nya mengenakan flowy sleeveless green gown rancangan Max Azria di tahun 2008.

insider.com

4. Ketika hamil di tahun 2018, Miranda Kerr tetap tunjukkan gaya seksi khasnya mengenakan black lace gown rancangan Louis Vuitton.

graziadaily.co.uk

5. Beyoncé bergaya totalitas saat pamer baby bump di tahun 2017. Sang Diva kenakan skintight red silk gown dari STELLO yang dipadankan bersama flower crown nyentrik.

allure.com

6. Rihanna yang umumkan kehamilannya pada bulan ini kembali hebohkan warganet dengan gaya seksinya. Perlihatkan baby bump, Rihanna andalkan outfit seksi dari The Attico yang memiliki kombinasi warna hijau dan ungu. Desain string sequins dari outfit Rihanna ini makin tonjolkan perut hamil sang bintang.

justjared.com

7. Tunjukkan perut hamilnya, Blake Lively bergaya elegan mengenakan gaun rancangan Michael Kors dengan floral pattern bewarna ungu dan putih.

accessonline.com

8. Keira Knightley unggulkan gaya femininnya saat hamil mengenakan tulle gown rancangan Valentino.

vogue.com

9. Hadiri ajang Academy Awards 2016 saat hamil, Chrissy Teigen bergaya seksi dan klasik mengenakan red floral embroidery gown dengan desain fishtail tulle rancangan Marchesa.

golinmena.com

10. Jennifer Lawrence tuai pujian saat tunjukkan baby bump-nya di karpet merah premier film Don't Look Up tahun 2021. Sang aktris pancarkan pregnant glow saat mengenakan gold sparkly gown dengan desain cape rancangan Dior yang memesona.

pagesix.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends