Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Selebriti yang Pernah Tampil di Runway Desainer Ternama

Ikonik hingga kini

Natasya Fitranda Putri

Selain supermodel, beberapa desainer ternama juga menunjuk para selebriti untuk tampil di runway koleksi terbaru mereka. Kehadiran selebriti di runway tentu memberikan spotlight tambahan bagi koleksi terbaru para desainer. Hingga saat ini kehadiran selebriti di runway selalu berakhir dengan meriah dan perbincangan di berbagai media sosial. Siapa saja sih para selebriti yang pernah tampil di runway desainer ternama? Yuk simak terus. 

1. Sebelum Kendall Jenner menjadi supermodel, Kim Kardashian sudah lebih dulu berjalan di runway desainer ternama! Kim Kardashian lakukan debut runway-nya pada Christian Audigier Fall show di tahun 2007.

harpersbazaar.com

2. Mino, anggota boy group Winner lakukan debut runway pada fashion show Louis Vuitton Spring 2020. Pamerkan menswear collection Virgil Abloh, Mino berhasil kejutkan penggemar dengan penampilannya yang seperti model asli!

vogue.com

3. Rihanna tunjukkan lekuk tubuh pada runway Dsquared2 tahun 2008. Kenakan lace dress yang seksi, penampilan Rihanna di runway layaknya supermodel profesional!

elle.com.au

4. Jessica Jung, mantan anggota girl group SNSD tampil pada runway Dolce and Gabbana di tahun 2019. Dirinya tampil manis dan feminim mengenakan floral dress di runway bersama dengan publik figur dunia serta supermodel lainnya.

dok.internet

5. Lady Gaga lakukan debut runway pada Mugler Autumn/Winter 2011 show di Paris Fashion Week. Terkenal sebagai selebriti dengan gaya heboh dan nyentrik, Lady Gaga dinilai pilihan terbaik untuk pamerkan koleksi perdana Nicola Formichetti untuk rumah mode Mugler.

people.com

6. Miley Cyrus kejutkan penggemar dengan kehadirannya pada runway Marc Jacobs Autumn/Winter 2020 di New York Fashion Week. Penyanyi lagu “Wrecking Ball” ini tampil gothic sambil pamerkan abs mengenakan bra top, black trousers, leather gloves, dan printed monochrome blazer.

vogue.com

7. Penyanyi Rita Ora tampil pada runway Miu Miu Fall/Winter 2020 yang menawarkan koleksi pakaian musim dingin bergaya bold dan feminin.

vogue.com

8. Sebagai ambassador dari Miu Miu, aktris Elle Fanning terpilih sebagai pembuka dan penutup dari Autumn/Winter 2018/2019 Collection di Paris Fashion Week.

vogue.com

9. Jennifer Lopez hebohkan warganet saat pertama kali kenakan green silk chiffon dress rancangan Versace pada Grammy Awards di tahun 2000. Sebagai bentuk apresiasi akan busana ikonik tersebut, Versace mengundang Jennifer Lopez untuk menutup runway di Milan Fashion Week 2019 mengenakan “jungle dress” yang telah dimodifikasi menjadi lebih trendi dan seksi.

popsugar.com

10. Selain Jennifer Lopez, penyanyi Dua Lipa juga pernah tampil di runway Versace, tepatnya pada Milan Fashion Week tahun ini. Berlangsung dengan meriah, sang penyanyi kenakan busana seksi dengan desain cut-out yang sempat jadi trending!

popbela.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends