Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Mewah dan Seksi Lady Gaga saat Promosikan House of Gucci 

Memainkan tokoh Patrizia Reggiani

Natasya Fitranda Putri

House of Gucci, film yang diangkat dari kisah nyata keluarga desainer ternama Gucci menjadi salah satu film paling dinanti di tahun ini. Selain kisah menarik dari keluarga Gucci, penonton juga tak sabar menyaksikan penampilan Lady Gaga sebagai Patrizia Reggiani dalam film ini. Tak hanya itu, House of Gucci juga akan memperlihatkan berbagai busana klasik Gucci yang dikenakan oleh para pemain.

Pada world tour House of Gucci, Lady Gaga tetap tampil maksimal dan bergaya seksi dengan gaun-gau mewah. Sebelum penayangan film pada 24 November, yuk kita intip gaya Lady Gaga saat promosikan film House of Gucci!

1. Hadiri premier House of Gucci di Los Angeles beberapa hari yang lalu, Lady Gaga tampil sparkly mengenakan strapless gown dari Valentino dan perhiasan mewah. Jadi sorotan!

harpersbazaar.com

2. Hadiri premier film di Milan, Lady Gaga bergaya seksi mengenakan red corset gown kreasi Versace.

insider.com

3. Berbanding terbalik, untuk press conference di Milan Lady Gaga tunjukkan gaya feminim dan manisnya mengenakan gaun bernuansa vintage rancangan Valentino.

gulfnews.com

4. Sensual! Lady Gaga kenakan black velvet gown rancangan Armani Privé untuk premier House of Gucci di New York.

celebfirst.com

5. Penampilan Lady Gaga saat promosikan film nggak akan lengkap tanpa busana Gucci! Pada potret ini, sang aktris mengenakan coat dan matching dress yang dihiasi monogram khas Gucci.

glamour.com

6. Pada salah satu press di New York, Lady Gaga bergaya groovy a la tahun 80-an mengenakan flower patterned blazer rancangan Rodarte yang dipadankan bersama white choker, pants, dan high boots.

instagram.com/ladygaga

7. Datangi salah satu acara untuk promosikan film, Lady Gaga kenakan animal patterned coat dan metallic heels yang modis.

instagram.com/ladygaga

8. Kembali terlihat di New York saat promosikan film, Lady Gaga tampil seksi mengenakan black gown dengan desain midriff cutout dan high slit.

glamour.com

9. Mewah dan gothic, Lady Gaga tunjukkan penampilannya di London mengenakan busana dengan crystal embellishments rancangan Alexander McQueen.

glamour.com

10. Jadi salah satu busana ikoniknya, Lady Gaga hadiri premier film di London mengenakan purple dress mewah dari Gucci. Lady Gaga tingkatkan penampilannya dengan perhiasan dari Tiffany & Co, fishnet stockings, dan leather boots.

the-sun.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends