Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Kate Middleton Kenakan Busana Warna Cerah, Elegan Maksimal

Bisa menjadi inspirasimu

Natasya Fitranda Putri

Sebagai anggota keluarga kerajaan utama, Kate Middleton dengan titel Duchess of Cambridge selalu mengikuti peraturan berbusana yang telah ditetapkan. Meski peraturan berbusana kerajaan terkesan "terlalu ketat" untuk orang luar, melalui penampilannya Kate Middleton dapat membuktikan bahwa pakaian kerajaan juga bisa menyenangkan dan tidak membosankan. Saat berbusana, Kate Middleton dikenal sebagai salah satu anggota kerajaan yang gemar mengenakan warna-warna cerah dan senada untuk meningkatkan penampilannya. Tidak hanya itu, busana Kate Middleton juga terdiri dari beragam motif dan desain yang sesuai untuk acara-acara tertentu.

Busana penuh warna Kate Middleton ini seringkali menjadi sorotan utama warganet dan berhasil menuai banyak pujian. Seperti apa sih penampilan Kate Middleton dengan busana warna cerah? Yuk intip.

1. Andalkan warna nyentrik, Kate Middleton hadiri Commonwealth Day Service mengenakan red button-up coat rancangan Catherine Walker dan matching hat.

popsugar.com

2. Pada kunjungannya di Connor Downs Academy bersama First Lady Jill Biden, Kate Middleton menggunakan polished mengenakan magenta belted dress rancangan Alexander McQueen yang dipadankan dengan neutral pumps.

people.com

3. Tampil secerah cuaca, Kate Middleton terlihat segar mengenakan yellow lace A-line dress dan wedges heels saat mengunjungi German Cancer Research Center di tahun 2017.

usmagazine.com

4. Tampil berani dengan motif ramai! Saat mengunjungi Irlandia tahun lalu, Kate Middleton kenakan green printed high collar dress dengan desain puff sleeves dan slit skirt. Penampilan Kate Middleton satu ini dilengkapi dengan matching clutch serta headband.

insider.com

5. Tunjukkan badan ramping, Kate Middleton kenakan green midi dress dengan hiasan gold button dan bow saat hadiri Wimbledon tahun 2019.

cosmopolitan.com

6. Terlihat makin chic dengan warna biru langit, Kate Middleton kenakan belted coat yang dirancang oleh desainer favoritnya, Catherine Walker.

townandcountrymag.com

7. Kate Middleton pukau warganet dan penonton lain di Royal Ascot 2019 saat mengenakan semi-sheer baby blue gown dengan rok tulle dan matching hat. Penampilan ini menjadi salah satu busana ikonik dan termanis Duchess of Cambridge.

townandcountrymag.com

8. Berhasil curi perhatian, Kate Middleton kenakan skirt suit bewarna ungu terang saat kunjungi The Nook Children Hospice di Norfolk.

etonline.com

9. Duchess of Cambridge tampil manis mengenakan long sleeved lilac shift dress pada kehadirannya di Global Ministerial Mental Health Summit 2019.

vanityfair.com

10. Saat tonton turnamen Wimbledon tahun ini, Kate Middleton tampil elegan mengenakan pastel pink belted dress rancangan Beulah dan heels dari Aldo.

wonderwall.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends