Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Pakai Jaket Kulit Keren Seperti Fashionista

Cuma butuh sedikit stylingan kok!

Nancy Angel

Mungkin tips memakai jaket kulit keren sudah banyak ya dari berbagai sumber di internet, tapi simak yang paling update berikut ini! Nggak perlu ditambah aksesori seperti anting atau kalung statement, atau printilan lainnya yang mengharuskan kamu untuk membelinya. Tapi fokus kita hari ini ada di bagaimana kamu menata OOTD-nya. Penasaran? Yuk diperhatikan.

1. Andalan OOTD Putih

elle.com

Untuk menciptakan keseluruhan gaya yang rapi, andalan paduan warna hitam dari jaket kulit kamu dengan kombinasi atasan dan bawahan serba putih. Pastikan sepatu kamu juga dengan warna yang senada ya dan lihat sendiri betapa kerennya kamu di cermin.

2. Gantung di Bahu

elle.com

Kalau tips pertama kan lebih terlihat rapi, nah sekarang agak santai dengan cara memakainya yaitu digantung di bahu seperti pada foto ini. Kalau kamu punya kacamata hitam boleh dipakai juga ya.

3. Pakai Celana Motif

elle.com

Pakai dalaman hitam supaya tetap senada dengan jaket kulit lalu berikan sentuhan motif pada bagian bawahnya. Ini supaya gaya kamu nggak monoton.

4. Layer Balapan

elle.com

Pernah ditegur mama kamu nggak kalau pakai baju jangan ‘balapan’? Nah kasih pengertian kalau ini memang gayanya, hehe. Tampilan ini memberikan kesan messy yang cool.

5. Pakai Ikat Pinggang

elle.com

Tambahkan ikat pinggang saat kamu memakai jaket kulit, bisa yang memiliki buckle besar atau yang kecil pun nggak masalah. Gaya seperti ini akan membuatmu lebih mencuri perhatian.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends