Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tips OOTD Baju Nge-Gym yang Dijamin Bikin Kamu Makin Chic!

Catat mix n match-nya yuk

Nancy Angel

Siapa di sini yang masih malas untuk berolahraga? Kalau salah satu alasannya karena kamu bingung harus gimana mix n match baju nge-gym kamu, yup kamu akan segera menemukan solusinya di bawah ini. Atas nama pentingnya berpenampilan kece walau pergi ke tempat gym, mix n match OOTD nge-ngym ini sederhana untuk kamu contek. Yang pasti dijamin bisa bikin kamu makin chic dan jadi pusat perhatian. Yuk catat caranya di bawah ini!

1. Untuk tampilan yang standard kombinasikan baju gym kamu dengan sentuhan jaket denim kebesaran. Selain terkesan santai, padu-padan ini cocok buat kamu yang anti-ribet.

harpersbazaar.com

2. Sadar kenapa gaya nge-gym Bella Hadid kok keren banget? Yup, kacamatanya! Jadi mulai hari ini kacamata statement nggak boleh ketinggalan ya.

harpersbazaar.com

3. Walau fokus kamu adalah berolahraga, tapi padu-padan warna untuk bajumu nggak boleh asal. Coba tiru gaya Kim yang mengombinasikan turunan warna yang senada. Pastikan semuanya netral.

harpersbazaar.com

4. Berikan sedikit attitude dengan pemakaian jaket parka yang besar. Walau bajunya simple tapi tetap ada dramanya.

harpersbazaar.com

5. Atau mau sedikit kreatif? Coba gaya Gigi Hadid yang mengombinasikan cropped top sebagai luaran dari baju gym-nya. Lilitkan sweatsuit dan kenakan jaket kulit untuk gaya hangout setelah gym yang kece.

harpersbazaar.com

6. Bukan cuma pop-up color yang mencuri perhatian, tapi bawa juga tas branded kesayanganmu. Dijamin gayamu lebih update.

harpersbazaar.com

7. Apa yang nggak boleh ketinggalan dari mix n match baju nge-gym? Tentu saja sepatu yang statement. Cocok buat kamu yang mau atas-bawah serba hitam. Pastikan pilih alas kaki yang berwarna terang dan berani.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends